5 Alasan Klaim Asuransi Bisa Ditolak, Penyebab dan Cara Mengatasinya
Ilustrasi Asuransi --Media Asuransi
Jika klaim asuransi ditolak dengan alasan di luar yang telah disebutkan di atas, disarankan untuk segera menghubungi perusahaan asuransi dan melaporkan keluhan melalui formulir atau layanan call center resmi.
BACA JUGA:Mainkan Aplikasi JOYit, Raih Saldo DANA Gratis Hingga Rp300 Ribu
BACA JUGA:Seleksi CPNS 2023 Dibuka, Berikut Formasi Lengkap dengan Link Pendaftaran
Keluhan tersebut akan diproses secara internal, dan nasabah berhak meminta penjelasan lebih lanjut jika diperlukan.
Jika polis asuransi Anda dibeli melalui agen, sebaiknya berkonsultasi dengan mereka untuk mendapatkan bantuan profesional. Anda juga dapat menghubungi Customer Service langsung atau melalui call center.
Selain memahami cara mengajukan klaim yang benar, penting juga untuk memilih penyedia jasa dan produk asuransi yang memiliki kredibilitas dan pengalaman yang terbukti.
Prudential Indonesia adalah salah satu penyedia asuransi yang telah terpercaya selama hampir 27 tahun dalam melindungi keluarga di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: