Luar Biasa! Anaura Marfirsta Wakili Bangka Belitung Ikuti Seleksi Duta SMA Tingkat Nasional 2023

Luar Biasa! Anaura Marfirsta Wakili Bangka Belitung Ikuti Seleksi Duta SMA Tingkat Nasional 2023

Anaura Marfirsta, Siswi SMAN 1 Manggar Wakili Bangka Belitung Ikut Seleksi Duta SMA Tingkat Nasional 2023-Ist-

Ia menguncapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru-guru, keluarga, teman-teman yang sudah membantu selama proses seleksi ini.

BACA JUGA:Alumni SMAN 1 Manggar, Indra Ramadhan Catatkan Sejarah Prestasi di Olimpiade Astronomi Internasional 2023

Terkhusus ucapan terima kasih juga disampaikan kepada mentornya, Ares Faujian, yang sudah membimbing, mendampingi, dan memberikan support selama proses seleksi.

"Harapannya, semoga pencapaian ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa-siswi lainnya di Bangka Belitung," ucapnya.

Ares Faujian selaku guru pembimbing mengaku bahagia, karena bisa membawa anak didiknya berdaya saing di level nasional seperti tahun-tahun lalu.

Kepala Pusat Bimbingan Prestasi SMAN 1 Manggar itu mengucapkan selamat kepada Anaura yang telah menjadi Duta SMA Babel 2023. Prestasi ini penting, namun attitude akan menyempurnakannya.

"Semangat Anaura! Terima kasih kepada Pak Sabarudin yang selalu memberikan dukungan dalam kompetisi ini. Totalitas adalah kunci kualitas," kata Ares.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Alessa eX3000 Terbaru 2023, Motor Listrik Canggih Asli Indonesia

Sabarudin sebagai Kepala SMAN 1 Manggar bangga dengan pencapaian Anaura. Dia mengucapkan selamat kepada Anaura dan Ares yang telah berkolaborasi dalam seleksi menjadi Duta SMA Babel.

"Alhamdulillah, SMAN 1 Manggar sudah 2 tahun berturut-turut berpartisipasi dan 2 tahun pula Duta SMA Babel berasal dari sekolah ini, sebelumnya yaitu Gabriele Claresta Zou tahun 2022,"

"Pencapaian ini sungguh luar biasa bagi SMAN 1 Manggar yang menjadi salah satu Sekolah Penggerak di Indonesia. Semoga pencapaian Anaura ini semakin memudahkan kami untuk membumikan nilai-nilai Profil Pelajar Pancasila di daerah," ucap Sabarudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar