Mau Tahu? Inilah Fakta-fakta Menarik Peluncuran iPhone 15 Series Minggu Ini

Mau Tahu? Inilah Fakta-fakta Menarik Peluncuran iPhone 15 Series Minggu Ini

Fakta-fakta Menarik Peluncuran iPhone 15 Series Minggu Ini--Antara

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apple akan resmi meluncurkan iPhone 15 Series pada tanggal 12 September 2023 minggu ini. Seperti halnya seri iPhone sebelumnya, iPhone 15 hadir dengan fitur dan spesifikasi yang canggih.

Peluncuran iPhone 15 ini menjadi sorotan karena Apple berusaha mempertahankan posisinya di tengah situasi ekonomi dan pasar ponsel global yang tengah menghadapi berbagai tantangan.

Berbagai tantangan smartphone Apple tersebut, terutama terkait dengan pertumbuhan signifikan dalam kategori smartphone premium dan ultra-premium.

Menurut data awal dari Global Smartphone Shipment Forecast yang dirilis oleh Counterpoint Research, pengiriman smartphone diprediksi akan mengalami penurunan sebesar 6 persen pada tahun 2023.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga iPhone 15, Apakah Benar-benar Layak Dibeli?

BACA JUGA:Wow, Samsung Galaxy S24 Ultra Siap Saingi iPhone, Ini Bocoran Spek dan Harganya

Penurunan sebesar 6 persen atau mencapai angka sekitar 1,15 miliar unit ini, merupakan angka yang terendah pengiriman smartphone dalam satu dekade terakhir. Berikut fakta menarik peluncuran iPhone 15 Series:

1. Waktu Peluncuran iPhone 15 Series

Pada bulan September ini, Apple telah menjadwalkan sebuah acara besar yang akan mencakup pengenalan iPhone 15 Series, Apple Watch generasi terbaru, dan beberapa perangkat canggih lainnya.

Menurut laporan dari The Verge, peluncuran iPhone 15 dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa, 12 September pukul 1 PM ET atau Rabu, 13 September pukul 00.00 WIB.

Dalam undangan resmi yang telah dirilis oleh Apple, acara tersebut akan diselenggarakan dengan nama 'Wonderlust' secara langsung di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat.

BACA JUGA:iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max Segera Rilis September 2023, Diprediksi Bakalan Langka?

BACA JUGA:Apple Wajib Waspada, HP Nokia Terbaru 2023 Siap Trandingi iPhone Dalam Hal Fotografi

2. Cara Mengikuti Acara Peluncuran iPhone 15 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: