Rakorda Jelang Pemilu 2024, Nasdem Targetkan Minimal Jadi Ketua DPRD Beltim

Rakorda Jelang Pemilu 2024, Nasdem Targetkan Minimal Jadi Ketua DPRD Beltim

DPD NasDem Beltim menggelar Rakorda di Balai Pertemuan Water Boom Desa Mekar Jaya, Sabtu (16/9/2023)--

"Yang pasti udah diperintahkan dari DPP Partai Nasdem kita berkomunikasi khususnya dengan PKS dan PKB dan di tingkat DPD kita sudah melakukan itu," katanya.

"Dalam waktu dekat kita akan ada deklarasi untuk pemenangan Anies dan Cak Imin. Jadi kita memang bekerjasama dengan partai koalisi termasuk sampai ke bawah," sebut Iman.

Iman menambahkan, kerjasama juga termasuk pengaturan saksi di bawah karena saksi partai dengan saksi Pilpres akan dibedakan dan disiapkan semua partai koalisi.

"Berbeda nanti untuk saksi Pilpres mana yang dari NasDem, mana dari PKS mana dan dari PKB. Kita akan berbagi dan termasuk hari ini juga nanti kita akan perintahkan teman-teman di DPD Beltim segera komunikasi dengan partai pengusung lainnya," ujar Iman.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? 8 Golongan Ini Tidak Bisa Terima Bantuan Dana Gratis di Bank Mandiri, BRI, BSI dan BNI

BACA JUGA:Peduli Sesama Cari Fakta, Joni Alamsyah Berikan Sosialisasi Hukum Kepada Masyarakat Desa Kembiri

Sementara itu, Abdul Fatah menyatakan Rakorda Partai Nasdem Beltim merupakan amanat kongres ke-11 partai NasDem yaitu untuk pemenangan pemilu 2024.

"Mari kita bersatu dan bersama-sama berjuang untuk memenangkan kursi Partai kita di DPRD Kabupatan/ Kota, Provinsi maupun DPR RI, pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: