Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Dari Aplikasi Daily Video, Ikuti Langkah-Langkah Ini

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Dari Aplikasi Daily Video, Ikuti Langkah-Langkah Ini

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Dari Aplikasi Daily Video-Grafis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Satu lagi aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa Kamu coba untuk menghasilkan saldo DANA secara gratis.

Nama aplikasi penghasil uang ini adalah Daily Video. Kamu bisa download aplikasi Daily Video dari developer Hiewion Studio, di Google Play Store.

Aplikasi yang dirilis sejak Juli 2023 setidaknya telah didownload oleh 500 ribu lebih pengguna dengan rating 4,5 bintang dari 15 ribu ulasan positif.

Cara mendapatkan saldo DANA dari aplikasi ini cukup mudah. Kamu bisa cairkan uang ke dompet DANA Kamu dengan cara menonton video.

BACA JUGA:Mudah, Ini Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman BPJS Ketenagakerjaan, Salah Satunya Buat KPR Rp500 Juta

BACA JUGA:Cara Pinjam Saldo DANA 1 Juta Lewat Julo, Cicilan Cuma Rp 196.667

Dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, Kamu berkesempatan mendapatkan saldo cuan secara gratis hingga Rp200 ribu.

Tidak hanya menonton video, Kamu juga bisa bermain game untuk mengumpulkan koin saldo DANA dalam hitungan detik di aplikasi Daily Video.

Cara Dapat Saldo DANA Rp200 ribu

Cara mendapatkan saldo DANA Gratis sebesar Rp200 ribu, ikuti langkah-langkah berikut setelah Kamu mengunduh aplikasi Daily Video:

  1. Mendaftar di Aplikasi: Setelah mengunduh aplikasi Daily Video, Kamu perlu mendaftar untuk dapat mengakses berbagai misi yang ada dalam aplikasi penghasil uang ini. Anda dapat masuk menggunakan akun Google dan mengikuti panduan yang tersedia dalam aplikasi.
  2. Menonton Video: Pengguna akan diberikan imbalan berupa koin dengan menonton video dalam aplikasi ini. Koin akan terus bertambah seiring berjalannya waktu yang Kamu habiskan untuk menonton video.
  3. Menikmati Video: Hanya dengan menikmati berbagai video yang tersedia dalam aplikasi, Kamu akan dapat mengumpulkan lebih banyak koin.
  4. Bermain Game dan Melakukan Misi: Aplikasi ini juga menyediakan game dan misi yang dapat Kamu selesaikan untuk mengumpulkan lebih banyak koin.
  5. Check-in Harian: Dengan melakukan check-in harian, Kamu akan mendapatkan koin tambahan sebagai imbalan.
  6. Mengundang Teman: Mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi ini juga akan memberikan Kamu lebih banyak koin.
  7. Tukar Koin dengan Rupiah: Koin yang telah Kamu kumpulkan dapat ditukarkan dengan uang dalam bentuk rupiah dan dicairkan ke akun DANA Kamu.
  8. Pantau Ikon Koin: Kamu dapat melihat ikon koin di beranda aplikasi, dan koin-koin ini akan terus bertambah saat Kamu menonton video.
  9. Tonton Video Selama 30 Menit: Untuk mendapatkan 300 koin, Kamu hanya perlu menonton video selama 30 menit. Namun, Kamu dapat menonton lebih banyak video sesuai kebutuhan untuk mengumpulkan lebih banyak koin.
  10. Gunakan Menu "Celengan": Aplikasi juga menyediakan menu "celengan" yang dapat Kamu klik untuk menghasilkan lebih banyak koin.

BACA JUGA:Cara dan Syarat Hasilkan Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang X, Update Status Dibayar Dolar

BACA JUGA:Simak! Cara Dapat Saldo Dana Gratis Rp500 Ribu Modal Isi Survei Google

Selain itu, Kamu dapat meningkatkan jumlah koin dengan menambahkan teman dan bermain game. Semakin tinggi level pengguna dalam game, semakin banyak koin yang dapat dihasilkan.

DISCLAIMER: Harap diingat bahwa informasi ini disediakan hanya untuk tujuan informasi, dan kami tidak bertanggung jawab atas hasil dari penggunaan aplikasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: