6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung untuk Menginap Momen Akhir Tahun

6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung untuk Menginap Momen Akhir Tahun

6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung --

Bukit Berahu Cottages adalah akomodasi pertama di Pulau Belitung yang mengusung konsep pondok kayu tepi pantai, terletak di Desa Tanjung Binga, Sijuk.

BACA JUGA:Hotel Dafam Belitung Tawarkan Promo Spesial Pesta Tahun Baru 'Anony Mouse Beach Party'

Lebih dari sekadar pantai biasa, di sini Anda dapat menikmati panorama matahari terbenam yang memukau langsung dari teras kamar. Suasana sejuk diperkaya dengan keberadaan banyak pohon di sekitar penginapan.

Tak hanya itu, Bukit Berahu Cottages juga menawarkan pengalaman kuliner tak terlupakan dengan restoran berkualitas tinggi.

Sementara itu, fasilitas kolam renang menghadap langsung ke lautan, memberikan pengalaman bersantai yang istimewa.

3. Hotel Swiss-Belresort Belitung 


Sheraton Belitung Resort--tripadvisor.co.id

Hotel Swiss-Belresort Belitung Terletak di Tanjung Binga Kabupaten Belitung. Swiss-BelResort Belitung adalah hotel bintang empat yang elegan, kontemporer, dan bergaya dengan kamar-kamar pilihan suite eksklusif.

Menjadi pilihan karena hotel ini menjanjikan pemandangan pantai langsung dari balkon dan pemandangan yang menenangkan khas pantai tropis. Apalagi, bisa menikmati salah satu icon wisata pulau di Belitung yakni menara Lengkuas.

BACA JUGA:Dafam Resort Belitung Hadir Jadi Pilihan Akomodasi Hotel Mewah Pemandangan Laut

Sekilas Tentang Hotel Swiss-Belresort Belitung dengan 300 meter hamparan pasir putih, Pantai Tanjung Binga, yang hanya berjarak 150 meter saja.

Tak hanya itu, Swiss-Belresort Belitung terkenal akan pemandangannya yang indah, perahu nelayan lokal, kehidupan bawah laut yang kaya dan dermaga kayu yang cantik.

Pastinya Swiss-Belresort Belitung dengan menawarkan matahari terbenam yang menakjubkan menjanjikan para tamu tempat beristirahat terbaik di pantai dan fasilitas modern.

4. Sheraton Belitung Resort

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: