6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung untuk Menginap Momen Akhir Tahun

6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung untuk Menginap Momen Akhir Tahun

6 Pilihan Hotel Dengan Pemandangan Laut di Utara Belitung --

Menghadap langsung ke pantai, Sheraton Belitung Resort merupakan pilihan akomodasi bintang 5 yang terletak di Tanjungbinga, menawarkan fasilitas sepeda gratis, pusat kebugaran, dan taman.

Akomodasi ini dilengkapi dengan klub anak-anak dan teras, serta menyediakan restoran yang menghidangkan masakan Amerika. Parkir pribadi juga tersedia secara gratis. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, dan beberapa kamar di hotel ini memiliki balkon.

BACA JUGA: Batu Granit Kepala Burung Garuda di Pantai Belitung Raih Rekor Dunia MURI

Sheraton Belitung Resort menawarkan pilihan sarapan ala Amerika atau Asia. Daerah ini sangat cocok untuk bersepeda, dan fasilitas penyewaan mobil juga dapat diakses di tempat ini.

Staf resepsionis yang siap melayani 24 jam dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan Indonesia, dan siap membantu setiap kebutuhan Anda.

Bandara terdekat adalah Bandara H. AS Hanandjoeddin, Tanjungpanda yang hanya berjarak 30 km dari Sheraton Belitung Resort.

5. Kelayang Beach Hotel


Kelayang Beach Hotel--tripadvisor.co.id

Kelayang Beach Hotel adalah akomodasi pilihan lainnya yang terletak di Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, selama menginap di Kelayang Beach Hotel. Anda dapat dengan mudah menikmati kecantikan destinasi wisata utama Pantai Tanjung Kelayang, hanya dengan berjalan kaki sebentar.

BACA JUGA: Batu Granit Kepala Burung Garuda di Pantai Belitung Raih Rekor Dunia MURI

6. Rock and Wreck Dive Resort


Rock and Wreck Dive Resort--booking.com

Berlokasi di Desa Keciput, hanya beberapa langkah dari Pantai Tanjung Kelayang, Rock and Wreck Dive Resort menyediakan fasilitas akomodasi yang mencakup taman, parkir pribadi gratis, teras, serta restoran.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, dan akses Wi-Fi gratis. Anda dapat menikmati pemandangan indah ke taman dari kamar-kamar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: