Jadwal Gus Iqdam, Pendakwah yang Viral di Medsos dan Jadi Inspirasi Anak Muda

Jadwal Gus Iqdam, Pendakwah yang Viral di Medsos dan Jadi Inspirasi Anak Muda

Penceramah Gus Idham yang lagi viral di Medsos--YouTube

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Nama Agus Muhammad Iqdam Kholid (Gus Iqdam) akhir - akhir ini viral di media sosial. Berkat ceramahnya yang lucu dan menyentuh membuat masyarakat menyukainya.

Jadi tidak heran jika dia sering diundang di acara besar di Jawa Timur dan beberapa kota di Indonesia. Bahkan, dia pernah diundang langsung ke Istana Negera dalam acara tahlilan pada 1 Agustus 2023 lalu.

Saat ini, Gus Iqdam telah menjadi inspirasi bagi generasi muda saat ini. Ia dikenal karena gaya penyampaian pengajarannya yang santai dan penuh humor, namun tetap mengandung pesan mendalam.

Karirnya kini semakin meroket, dengan jadwal yang padat untuk memberikan ceramah dan kajian di berbagai kota di Jawa Timur seperti Tulungagung, Mojokerto, Kediri, Trenggalek, dan tempat lainnya.

BACA JUGA:Kamera 200 MP, Ini Spek dan Harga Redmi Note 13 Pro yang Siap Masuk Pasar Global

BACA JUGA:Terbaik, Siswi SMAN 1 Manggar Ini Raih Medali Emas Geoolympic ITS 2023

Selain menjadi seorang pendakwah muda dari Nahdlatul Ulama (NU), Gus Iqdam juga menjadi pengasuh di Pondok Pesantren Mambaul Hikam. Ia juga adalah pendiri Majelis Taklim Sabilu Taubah (ST).

Di majelisnya, sudah banyak kajian rutin yang diadakan. Kegiatan pengajian ini berlangsung setiap malam Selasa dan malam Jumat di Pondok Pesantren Mambaul Hikam, Blitar.

Untuk memastikan bahwa orang yang tidak bisa datang langsung ke pondok tetap bisa mengikuti pengajiannya, acara tersebut disiarkan langsung melalui saluran resmi YouTube Gus Iqdam (@Gusidamofficial).

Setiap kali ia melakukan siaran langsung, ribuan warga Indonesia menontonnya. Selain kajian di Blitar, Gus Iqdam juga memberikan ceramah di luar kota.

BACA JUGA:Heboh Status Honorer K2 Hilang Saat Pendaftaran PPPK 2023, BKN Bilang Begini

BACA JUGA:Penting Baca Ini, Tips Sebelum Kamu Pinjam Duit Online

Berikut adalah jadwal pengajian Gus Iqdam dari tanggal 9 hingga 29 Oktober 2023 seperti dilansir dari Jawapos.com:

Senin, tanggal 9 Oktober: Pengajian rutin Sabilu Taubah di Srengat, Blitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: