Pilihan Jenis Sepatu untuk Pria Makin Tampil Modis, Ini Dia Rekomendasinya

Pilihan Jenis Sepatu untuk Pria Makin Tampil Modis, Ini Dia Rekomendasinya

Pilihan Jenis Sepatu untuk Pria Makin Tampil Modis--Pixabay.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Tampil modis sekarang bukan lagi milik para wanita saja, melainkan pria pun seharusnya. Salah satunya tampil menggunakan sepatu yang cocok sesuai gaya dan kebutuhan.

Sepatu, sebagai aksesoris di bagian kaki seringkali jadi perhatian mata orang saat berpapasan dan melihat kita. Apalagi penggunaan sepatu yang ditujukan untuk kepentingan tertentu, misalnya bertemu klien. 

Ada penilaian orang lain ketika melihat kita menggunakan sepatu, minimal anggapan bahwa sesuai urusan. Kita pun akan semakin percaya diri saat menggunakan sepatu yang sesuai, plus ditunjang cara kita berbicara.

Berikut ini beberapa pilihan sepatu yang direkomendasikan untuk membuat pria semakin memesona seperti dilansir genpi.co: 

BACA JUGA:Sudah Tahu Serba-serbi Sepatu Converse? Simak Ulasannya Berikut Ini

BACA JUGA:Mengenal Beras Analog Berikut Keunggulannya, Pangan Alternatif Selain Beras

1. Sepatu kulit

Pilihan pertama adalah menggunakan sepatu kulit. Pilihlah jenis sepatu kulit oxford atau derby berwarna hitam atau cokelat. 

Sepatu kulit biasanya disandingkan dengan pakaian formal atau setelah jas dan bisa cocok dipadukan dengan pakaian etnik tradisional.

Sepatu kulit terkadang menjadi tolak ukur prestise seseorang karena biasanya harga sepasang sepatu kulit relatif tidak murah.

2. Sepatu suede

Sepatu suede adalah lambang dari keanggunan yang santai. Jenis sepatu slip on ini memancarkan pesona dan sangat nyaman dipakai.

BACA JUGA:Tablet, Gadget yang Mulai Dilirik Kembali Karena Berbagai Keunggulannya

BACA JUGA:Kamera 200 MP, Ini Spek dan Harga Redmi Note 13 Pro yang Siap Masuk Pasar Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: