Ratusan Kelompok Peserta Siap Ramaikan Pawai Pembangunan Belitung 2023

Ratusan Kelompok Peserta Siap Ramaikan Pawai Pembangunan Belitung 2023

Mobil Hias Dinas Perikanan Belitung yang menjadi juara pawai pembangunan daerah Belitung 2022 lalu-Dok/BE-

Ia berharap, pada hari pelaksanaan pawai berjalan lancar dan cuaca bisa bersahabat, guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut. "Kita doakan hari itu bisa bagus dan bersahabat dan pelaksanaan bisa lancar," harapnya.

Kemudian, untuk titik kumpul peserta pawai, pejalan kaki kumpul di depan kantor bupati, sepeda hias di belakang gedung serbaguna, motor hias di depan PLN Tanjungpandan sedangkan mobil hias di depan DKPP Belitung.

Lantas, rute pawai yakni pejalan kaki di mulai jalam A. Yani menuju jalan Diponegoro ke jalan Sriwijaya, Bundaran Satam ke jalan Gedung Nasional dan bubar, sedangkan sepeda hias mengikuti rute yang sama dan menuju Gedung Nasional dan bubar.

BACA JUGA:OJK Tetapkan PKU Larang Akulaku Berikan Pinjaman Paylater, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Wamendes PDTT Kunker ke Kabupaten Beltim: Kades Jangan Sampai Nabrak Aturan

Sedangkan, motor hias setelah sampai di Bundaran Satam langsung menuju jalan Endek dan bubar serta mobil hias saat tiba di Bundaran Satam langsung menuju Tanjungpendam dan bubar.

"Untuk peserta jalan kaki itu dan sepeda hias ada perubahan bubarnya. Di mana sebelumnya di jalan Veteran kali ini di Gedung Nasional dan bubar, sehingga orang tua atau keluarga menjemput dari peserta bisa menunggu di sana," pungkas Thamrin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: