Cara Mengatasi Kantung Mata Hitam dan Besar, Nomor 4 Mudah Banget

Cara Mengatasi Kantung Mata Hitam dan Besar, Nomor 4 Mudah Banget

Cara Mengatasi Kantong Mata Hitam dan Besar--beautybyjandd.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Memiliki kantung mata yang besar dan hitam tentu setiap orang tidak ingin memilikinya karena akan membuat wajah terlihat kurang segar.

Namun, kehadiran kantung mata memang seringkali tidak terhindarkan. Apalagi jika kita kurang tidur karena banyak pekerjaan yang harus membuat kita tidur larut malam atau bahkan kurang istirahat.

Meski begitu kalian tidak perlu khawatir karena kantung mata ternyata dapat hilang. Mengutip dari berbagai sumber berikut ini cara untuk mengatasi kantong mata hitam dan besar:

1. Menggunakan Sendok Beku

Pertama yang dapat kalian lakukan untuk menghilangkan kantung mata adalah dengan menggunakan sendok yang telah dibukukan sepanjang malam di freezer.

Kemudian cuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan sendok beku tersebut lalu gunakan sendok beku tersebut di pagi hari dengan menyentuhkan punggung sendok ke kedua mata yang tertutup dan tahan hingga sendok menjadi hangat. 

BACA JUGA:Ini Cara Membedakan Buah yang Matang Alami dan Masak Hasil Karbitan

BACA JUGA:Mau Tahu? Inilah 5 Cara Alami Agar Bulu Mata Tebal dan Lentik

2. Kentang Mentah

Berikutnya, bukan menjadi rahasia lagi jika kentang merupakan salah satu jenis tumbuhan yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan.

Kentang dapat membantu memudarkan atau menghilangkan kantung mata dengan cara yang cukup mudah.

Kalian hanya perlu menyiapkan blender kemudian masukan kentang tersebut ke blender yang belum dimasak secara utuh.

Kemudian, ambil kentang yang telah di blender tersebut sebanyak satu genggaman tangan lalu letakkan di mata dalam keadaan tertutup. Tunggu hingga 30 menit dan bilas dengan air hangat setelahnya.

3. Irisan mentimun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: