Mau Tahu? Inilah 5 Cara Alami Agar Bulu Mata Tebal dan Lentik

Mau Tahu? Inilah 5 Cara Alami Agar Bulu Mata Tebal dan Lentik

5 Cara Agar Bulu Mata Tebal dan Lentik Secara Alami--net

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Memiliki bulu mata yang lentik dan tebal tentu menjadi dambaan bagi ibu-ibu dan kaum hawa guna menunjang penampilan agar tetap terlihat cantik dan anggun.

Oleh sebab itu, sering kali para perempuan melakukan berbagai cara untuk memanjangkan bulu mata agar terlihat tebal dan lentik supaya terlihat indah untuk dipandang.

Bahkan tak jarang banyak kaum hawa menggunakan bulu mata palsu untuk membuat bulu mata agar terlihat lebih tebal untuk mengangkat rasa percaya diri.

Sebab dengan memiliki bulu mata yang lentik bisa menjadikan mata terlihat menjadi lebih besar dan terbuka tanpa perlu memulas banyak makeup.

BACA JUGA:Ketahuilah, 6 Tips dan Cara Merawat Mata Agar Selalu Sehat dan Tajam Tanpa Minus

BACA JUGA:Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Cepat Rusak dan Busuk, Emak-Emak Wajib Tahu!

Nah, bagi kalian yang ingin memanjangkan bulu mata agar tebal dan lentik pada kesempatan kali ini akan dibagikan cara-cara alaminya.

Mengutip dari laman radarmukomuko.disway.com, berikut cara alami memanjangkan bulu mata agar tebal dan lentik yang bisa Anda coba sendiri.

1. Menggunakan Minyak Alami 

Salah satu cara alami yang pertama untuk merangsang pertumbuhan dan ketebalan bulu mata adalah dengan memanfaatkan minyak zaitun atau minyak kelapa.

Caranya cukup oleskan pada bulu mata ketika akan tidur dengan halus dan dilakukan secara rutin untuk hasil lebih maksimal.

BACA JUGA:Ketahuilah, 8 Tips Melindungi dan Jaga Kelembapan Kulit Dari Panas Sinar Matahari

BACA JUGA:Jarang Disadari, Inilah 6 Gejala Mata Katarak yang Wajib Diketahui dan Cara Mencegahnya

2. Konsumsi Makanan Bernutrisi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: