Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik di Belitung untuk Liburan Tahun Baru, Nomor 6 Mirip Maldives

Rekomendasi Wisata Pantai Terbaik di Belitung untuk Liburan Tahun Baru, Nomor 6 Mirip Maldives

Sudut Pantai Wisata Tanjung Kelayang-Yudiansyah-


Pulau Burung--lotuswisatabelitung.com

Pantai Pulau Burung memiliki cifi khas struktur batuan granit yang menjulang tinggi seperti kepala burung. Suasana pantainya pun begitu tenang, dengan air laut jernih yang berpasir putih. Lokasinya juga berada di Kecamatan Sijuk, Belitung.

6. Pulau Leebong


Vila Mewah di atas laut Pulau Leebong--Leebong Island

Pulau Leebong adalah objek wisata Private Island yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk menikmati suasana keterangan dan kedamaian.

Terletak di Desa Pegantungan, Badau, Kabupaten Belitung, Pulau Leebong adalah 'Maldives' Indonesia. Sebab, Pemandangan pantai di sekitar pulau ini begitu mengagumkan.

Dengan luas 37 hektar, Pulau Leebong menyimpan begitu banyak keunikan dan keindahan dipandu nuansa yang masih sangat alami dan bersih.

Pasir putih yang luas, hutan mangrove yang asri, birunya air laut sangat untuk dikunjungi. Suasana pantai yang tenang di pagi atau malam hari menambah kenyamanan bagi para wisatawan.

Memiliki fasilitas lengkap restoran dan penginapan mewah, Pulau Leebong termasuk trip elite. Ditambah lagi pulau ini memiliki vila dan bar mewah di atas laut, mirip Maldives.

BACA JUGA:Bora Bora, The Natural Charm of A Tropical Paradise and Luxury Holidays

BACA JUGA:Didominasi Pariwisata, 5 Desa Ini Terkaya di Indonesia, PADes Capai Rp50 Miliar

Jika ingin berwisata ke Pulau Leebong kamu bisa menyewa kendaraan dengan jarak tempuk 32 km ke arah pelabuhan Pegantungan bila dari kota Tanjungpandan.

Untuk menuju ke Pulau Leebong memakan waktu sekitar 20 menit dari pelabuhan Pegantungan. Kamu bisa membeli paket trip wisata dengan mengunjungi website Leebong Island.

7. Pantai Tanjungpendam


Sunset di Pantai Wisata Tanjungpendam-Yudiansyah-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: