Mobil LCGC Terbaik, Keunggulan Daihatsu Ayla Dibandingkan Honda Brio dan Toyota Agya

Mobil LCGC Terbaik, Keunggulan Daihatsu Ayla Dibandingkan Honda Brio dan Toyota Agya

Keunggulan Daihatsu Ayla Dibandingkan Honda Brio dan Toyota Agya--CVT Indonesia

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bingung cari mobil yang bandel dan terjangkau tak ada salahnya kalian melirik mobil Daihatsu Ayla. Daihatsu Ayla kini sudah cukup populer di Indonesia dengan keunggulan yang dimilikinya.

Daihatsu Ayla merupakan sebuah mobil Low-Cost Green Car (LCGC). Meski memiliki label LCGC ternyata Daihatsu Ayla memiliki beberapa kelebihan dibanding mobil LCGC lainnya.

Ada beberapa jenis mobil LCGC di Indonesia di antaranya seperti Toyota Agya, Honda Brio, Suzuki Karimun, Daihatsu Ayla, dan masih banyak lainnya.

Namun sebagai orang menilai bahwa Honda Brio atau Toyota Agya merupakan mobil terbaik di kelas LCGC. Namun jika dibandingkan dengan Daihatsu Ayla, Daihatsu Ayla justru lebih baik.

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas yang Paling Banyak Diminati Sepanjang 2023

BACA JUGA:Daihatsu Granmax, Pilihan Mobil yang Cocok untuk Bisnis Milenial dengan Harga Terjangkau

Berikut ini beberapa kelebihan Daihatsu Ayla dibandingkan mobil LCGC Honda Brio dan Toyota Agya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Mempunyai Speed Terbaik di Kelasnya

Meski memiliki mesin yang sama dengan Toyota Agya. Namun ketika diadu kecepatan ternyata Daihatsu Ayla jauh lebih cepat dibandingkan dengan Toyota Agya dan Honda Brio.

Hal tersebut dibuktikan saat tes adu kecepatan atau drag race Moladin antara Daihatsu Ayla 1200 cc melawan Toyota Agya 1200cc dan Honda Brio 1200 cc.

Meski Honda Brio memiliki tampilan yang sporty justru tertinggal jauh dalam drag race tersebut dan dalam drag race tersebut ternyata Daihatsu Ayla pemenangnya.

BACA JUGA:Daihatsu Ayla Jadi City Car dengan Penjualan Tertinggi 2023, 5 Faktor Mobil Ini Begitu Diminati

BACA JUGA:Akhir Tahun Ingin Beli Mobil? Ini Dia Mobil Bekas Budget di Bawah 100 Juta Terbaik

Daihatsu Ayla memiliki varian mesin 1000 cc 3 silinder dan 1200 cc 3 silinder untuk generasi terbaru. Berbeda dengan generasi lama dimana varian 1200 cc nya menggunakan 4 silinder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: