Tren Fashion Old Money, Tips dan Trik Agar Gaya Berpakaian Terlihat Seperti Miliarder

Tren Fashion Old Money, Tips dan Trik Agar Gaya Berpakaian Terlihat Seperti Miliarder

Tren fesyen old money.--Freepik

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Gaya berpakaian old money selalu menjadi pusat perhatian dalam industri fesyen. Mereka tidak hanya memiliki uang untuk membeli yang terbaik dan terbaru, tetapi juga memiliki gaya khas yang begitu keren dan klasik.

Old money adalah sebutan tren miliarder yang kekayaannya diwariskan dari generasi ke generasi. Old money sering dikaitkan dengan tradisi, budaya dan kecanggihan klasik.

Sementara itu new money adalah sebutan tren dari strata sosial seseorang yang kekayaannya diperoleh baru-baru ini secara mandiri. 

Dalam hal fesyen old money cenderung konservatif dan klasik. Anda tidak akan menemukan mereka memakai cetakan tebal atau logo mencolok. 

BACA JUGA: Parade Geopark Unique Fashion Carnaval Pesona Belitung Beach Festival Jadi Pusat Perhatian

Mereka lebih menyukai warna-warna netral, pakaian yang disesuaikan dan kain berkualitas tinggi. Pakaian klasik seperti mantel unta, blazer khusus, dan celana panjang yang pas adalah ciri khas mode zaman dulu.

Asesoris juga penting dalam hal berpakaian seperti uang kuno. Jam tangan, misalnya, adalah simbol status dan harus dipakai sesuai tujuan. 

Jam tangan klasik berkualitas tinggi dengan tali kulit akan menjadi tambahan abadi untuk pakaian apa pun. Perhiasan juga penting tetapi harus bersahaja dan klasik.

Walau tidak dipungkiri kalangan old money tidak menyepelekan kualitas bahan. Bahan premium adalah kunci untuk mencapai tampilan yang terlihat mewah dan bersih. 

BACA JUGA:Kain Tenun Bersertifikasi Halal Pertama Dipamerkan di Ajang Indonesia Fashion Week 2023

Kain seperti kasmir, wol, sutra, dan kulit adalah bahan yang paling sering digunakan dalam gaya berpakaian miliarder. 

Tentu saja, membeli pakaian mahal yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi bukan merupakan sesuatu yang terjangkau bagi semua orang. 

Polo shirt merupakan salah satu karya classic dan merajai banyak pilihan gaya busana. Kaus gaya polo sering ditemukan dalam gaya berpakaian miliarder. 

Pakaian yang sederhana tetapi tetap tampil elegan dan kasual ini bisa menjadi andalan gaya casual kita. Ada banyak merek yang memproduksi polo shirt berkualitas karena sederhana namun mendapat perhatian di dunia fashion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber