Siap-siap! The Batman Part II Segera Rilis, Simak Kisah Damian Wayne si Pembunuh Mematikan

Siap-siap! The Batman Part II Segera Rilis, Simak Kisah Damian Wayne si Pembunuh Mematikan

Ilustrasi film The Batman Part II.--Freepik

"Hanya karena kami merasa mereka sudah terlalu lama diabaikan dalam cerita Batman di teater," tambahnya.

BACA JUGA:Film Pendek Kedai Kopi Karya Siswa SMKN 1 Sijuk Juarai FLS2N 2023

The Brave and the Bold adalah seri buku komik yang berasal dari pertengahan 1950-an, dan secara historis merupakan buku tim yang menampilkan Batman. 

Sementara itu, Batman and Son karya Grant Morrison memulai debutnya pada tahun 2006 dan telah digambarkan sebagai salah satu kisah paling signifikan dalam sejarah Batman baru-baru ini.

Peta Jalan yang Lebih Luas

Menurut Safran, hal ini merupakan rencana DCU baru, dimana akan menampilkan lima film baru dan lima serial televisi dengan total 10 proyek berjudul Dewa dan Monster.

"Film tersebut akan menceritakan kisah kohesif yang menonjolkan cinta, kasih sayang, dan kebaikan bawaan dari jiwa manusia. Itu termasuk cerita baru yang menampilkan Superman, Swamp Thing, dan banyak lagi," kata Safran.

Sedangkan untuk The Batman, proyek Reeves adalah salah satu titik terang kreatif utama DC, mendapatkan ulasan yang sangat positif dari penggemar dan kritikus. 

BACA JUGA:'Laskar Pelangi Baru', Film Negeri Timah akan Dibuat di Bangka Belitung

Gunn, Safran dan Reeves akan berusaha mempertahankan momentum yang dihasilkan oleh rilisan tahun lalu, mengatur waktu rilis agar tidak mengganggu satu sama lain.

Prosesnya akan dimulai dengan The Flash, yang akan berusaha menekan tombol reset pada DCU. Setelahnya, Aquaman and the Lost Kingdom akan mengarah ke Superman: Legacy, di mana DCU akan benar-benar dimulai dengan sungguh-sungguh.

Berikutnya adalah Shazam: Fury of the Gods pada 17 Maret dan The Flash menyusul pada 16 Juni. 

Anda dapat menemukan lebih banyak info tentang semua yang diumumkan selama konferensi pers Gunn dan Safran di sini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber