Kaesang Tunjukan Sikap Sopan Santun Saat Bertemu Istri Anies Baswedan, Doakan Sehat

Kaesang Tunjukan Sikap Sopan Santun Saat Bertemu Istri Anies Baswedan, Doakan Sehat

Kaesang Pangarep bersalaman dengan Fery Farhati istri Anies Baswedan sembari membungkukan badannya-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PADANG PARIAMAN - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menunjukkan sikap hormat dan sopan santun kepada Fery Farhati, istri dari Anies Baswedan.

Sikap sopan santun putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat saat berjumpa istri Anies Baswedan di Bandara Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu 20 Januari 2024.

Adik calon wakil presiden nomor urut 02 itu tampak mengenakan kaos polo warna abu, celana jins, dan sepatu abu-hitam. Ia ditemani oleh istrinya, Erina Gudono, yang berpakaian merah.

Saat Fery Farhati tiba bersama rombongan, Kaesang menghampiri dan menyapa istri calon presiden nomor urut 1 itu sambil menundukkan badan dan bersalaman. Erina juga melakukan hal yang sama.

BACA JUGA:Gibran Soroti Kesejahteraan Petani, Lanjutkan Reforma Agraria dan Dorong Ketersediaan Pupuk Murah

“Ibu, selamat pagi,” kata Kaesang sambil bersalaman dengan istri Anies Baswedan dan membungkukan badannya.

Setelah saling bertanya kabar, ketiganya kemudian berbincang hangat. Bahkan Fery Farhati tampak sumringah saat berbicara dengan pasangan suami istri baru ini.

Kaesang juga sempat menceritakan bahwa penerbangannya sedikit terlambat. Karena ada abu vulkanik dari Gunung Merapi. “Seharusnya kami berangkat pagi tadi. Tapi ada abu (vulkanik),” ujarnya.

Sebelum foto bersama, Kaesang mendoakan Fery agar tetap sehat dan bersemangat. Fery juga memberikan doa yang sama kepada Kaesang.

BACA JUGA:Sosok Caleg DPRD Beltim, Karakter Hebat Candra Aryaputra di Mata Sahabat

“Ibu sehat-sehat terus, bersemangat terus,” ucap Kaesang.

Bukan hanya kepada Fery, Kaesang juga menunjukkan sopan santun saat menyalami Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Sikap sopan santun Kaesang ditunjukan di momen pengundian nomor urut peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada November 2023 lalu.

Saat itu, Kaesang dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, bergiliran menyalami Megawati. Kaesang bahkan terlihat berlutut seperti sungkem kepada Megawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: