Buruan! BRI Cari Talenta Terbaik Melalui BRILiaN Marketing Specialist Program, Ini Link Pendaftaran

Buruan! BRI Cari Talenta Terbaik Melalui BRILiaN Marketing Specialist Program, Ini Link Pendaftaran

Ilustrasi: BRI Cari Talenta Terbaik Melalui BRILiaN Marketing Specialist Program--freepik

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut berperan penting dalam pembangunan negeri, menjadi agen perubahan dalam mewujudkan cita-cita Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), agen perubahan terlihat dari peran Relationship Manager (RM) BRI menjadi penasihat keuangan yang membantu nasabah dalam kemajuan perekonomian masyarakat.

Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, menyatakan bahwa BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP) adalah program rekrutmen dan pengembangan untuk menyiapkan talenta terpilih menjadi Relationship Manager Specialist.

“BRI berkomitmen untuk mempersiapkan talenta terbaik, menjadikannya profesional yang kompeten, tangguh, dan mampu beradaptasi dengan perubahan. Peluang karier yang luas terbuka untuk Insan BRILiaN yang menunjukkan performa yang kuat,” ungkap Agus Winardono, Selasa 30 Januari 2023.

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Pinjaman Rp 50 Juta Angsuran Cuma 900 Ribuan

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024: Cara Mudah dan Murah Dapatkan Modal Usaha Rp 15 Juta

Untuk mencapai tujuan tersebut, BRI mengundang talenta yang memiliki mimpi untuk Memberi Makna Indonesia melalui program BMSP. Program ini tersedia untuk dua jabatan yaitu BMSP for RM Small & Medium Business dan BMSP for RM Priority.

Pendaftaran BMSP dibuka hingga tanggal 11 Februari 2024 melalui situs https://e-recruitment.bri.co.id. Program ini terbuka untuk dua sumber, yaitu fresh graduate dan berpengalaman.

Fresh graduate harus lulusan S1 dari perguruan tinggi “A” dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00, usia maksimal 25 tahun (belum berusia 26 pada 12 Februari 2024).

Kandidat berpengalaman harus memiliki pengalaman minimal dua tahun di bidang pemasaran/marketing/sales (utamanya di bidang perbankan/lembaga keuangan), lulusan S1 dari perguruan tinggi “A” dengan IPK minimal 2,75, dan usia maksimal 35 tahun (belum berusia 36 pada 12 Februari 2024).

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BRI 2024 Secara Online, Dapatkan Pinjaman Limit Rp 500 Juta dengan Bunga Rendah

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Mulai 1 Juta, Lengkap Dengan Cara dan Syarat Pengajuan

Pihak BRI akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI. Calon terpilih memiliki kesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar, memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia.

Dalam proses rekrutmen, BRI memiliki hak untuk menetapkan dan memutuskan kandidat yang memenuhi kualifikasi di setiap tahapan seleksi. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk tahapan seleksi berikutnya. Keputusan tersebut bersifat mutlak dan tidak dapat digugat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri