PT SWP Serahkan Dana Distribusi Plasma Rp 27,6 Miliar, Ini Dia 13 Koperasi Penerima

PT SWP Serahkan Dana Distribusi Plasma Rp 27,6 Miliar, Ini Dia 13 Koperasi Penerima

Foto bersama usai PT SWP menyerahjan dana distribusi plasma Rp 27,6 Miliar kepada 13 koperasi di Kabupaten Belitung Timur (Beltim)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP) Kelapa Kampit menyerahkan dana distribusi plasma sebesar Rp 27,6 miliar kepada 13 koperasi mitra mereka pada tahun 2023.

Presiden Direktur SWP, Mr Lim Teng Hong mengatakan kerjasama yang terjalin antara perusahaan dengan mitra kerja plasma tidak hanya sebatas hubungan bisnis. Namun lebih dari itu sebagai wujud nyata dari sinergi dan komitmen bersama untuk kemajuan sektor pertanian.

"Terutama dalam menggerakkan roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Belitung Timur (Beltim) dan Belitung," ungkap Mr Lim, usai penyerahan dana distribusi plasma, Rabu 31 Januari 2024.

Ia berharap penyerahan dana distribusi plasma dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan usaha dan peningkatan kesejateraan para petani dan koperasi. Lim juga mengapresiasi dukungan stakeholder dalam menghadirkan lingkungan yang kondusif bagi sektor pertanian di Pulau Belitung.

BACA JUGA:BNNK Belitung Tes Urine Mendadak 156 Pegawai Pemkab Beltim, Hasilnya Melegakan

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Pemuda Indonesia Berjuang ke Tanah Suci Mekkah, Gowes Sepeda Pantang Menyerah

"Kepada semua pihak yang terlibat, kami ucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan. Semoga kerjasama yang telah terjalin ini dapat terus berlanjut dan membawa dampak positif yang lebih luas lagi bagi masyarakat," jelas Lim.

Koperasi yang menerima dana distribusi plasma di antaranya Koperasi Subur Makmur-Poktan Linsum Mandiri, Koperasi Air Nyato Lestari, Koperasi Pengumbutan Maju Jaya, Koperasi Sinergi Argo Lestari, Koperasi Air Kelabu Sejahtera, Koperasi Plasma Mentawak dan Koperasi Makmur Sejahtera.

Berikutnya Kas Desa Membalong, Kas Tanjung Rusa, Koperasi Mandiri Bersama Pelulusan, Koperasi Mandiri Bersama Nyuruk, Koperasi Serba Usaha Plasma Jaya dan Koperasi Serba Usaha Karya Sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: