Survei CNN Terbaru Jelang Pemilu 2024: Prabowo-Gibran Ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin

Survei CNN Terbaru Jelang Pemilu 2024: Prabowo-Gibran Ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin

Survei CNN terbaru jelang Pemilu 2024 menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin--TKN Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Kampanye Akbar PSI di Lampung, Kaesang: Coblos Mas Gibran, Mukanya 'Diuwek-uwek'

Bambang juga mengapresiasi peran Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang banyak melakukan strategi bersama kader Golkar lainnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024.

“Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, banyak melakukan strategi bersama kader Golkar lainnya untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024. Airlangga juga berkomunikasi baik dengan Prabowo dan Gibran untuk menyatukan visi dan misi mereka,” papar Bambang.

Ia memprediksi bahwa dengan pergerakan Prabowo-Gibran yang semakin kuat, pilpres 2024 kemungkinan hanya berjalan satu putaran. Ia mengatakan bahwa Prabowo-Gibran akan sulit ditandingi oleh pasangan lainnya, seperti Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Bisa saja pilpres 2024 ini berjalan hanya satu putaran. Prabowo-Gibran akan sulit ditandingi oleh pasangan lainnya, seperti Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin. Prabowo-Gibran sudah memiliki basis massa yang loyal dan tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: