Survei CNN Terbaru Jelang Pemilu 2024: Prabowo-Gibran Ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin

Survei CNN Terbaru Jelang Pemilu 2024: Prabowo-Gibran Ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin

Survei CNN terbaru jelang Pemilu 2024 menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin--TKN Prabowo-Gibran

Robby menambahkan bahwa survei ini bukan merupakan prediksi akurat tentang hasil pemilu 2024, melainkan hanya gambaran preferensi publik saat ini.

Ia mengingatkan bahwa masih ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi pilihan masyarakat, seperti isu-isu aktual, dinamika politik, strategi kampanye, dan lain-lain.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye PDI Perjuangan di Kelapa Kampit, Afa Optimis Raih 2 Kursi di DPRD Beltim

BACA JUGA:Pernyataan Sikap: Masyarakat Belitong di Perantauan Kecam Intervensi Presiden Jokowi Terhadap Konstitusi

“Survei ini hanya sebagai bahan masukan bagi para calon dan partai politik untuk menyiapkan diri menghadapi pemilu 2024. Kami akan terus melakukan survei secara berkala untuk mengikuti perkembangan situasi dan kondisi di lapangan,” tutup Robby.

Sementara itu, hasil survei terbaru CNN yang menempatkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres favorit masyarakat menuai tanggapan dari pengamat politik Institute for Digital Democracy (IDD) Yogyakarta, Bambang Arianto.

Bambang mengatakan bahwa hasil survei CNN mencerminkan keinginan masyarakat untuk mencari pemimpin pengganti Jokowi yang bisa melanjutkan program-program prorakyat yang telah dilakukan oleh pemerintahan saat ini.

“Survei CNN menunjukkan bahwa masyarakat menginginkan pemimpin pengganti Jokowi yang bisa melanjutkan program-program prorakyat yang telah dilakukan oleh pemerintahan saat ini, seperti bantuan sosial (bansos) dan program lainnya untuk masyarakat,” kata Bambang kepada wartawan, Jumat 9 Februari 2024.

BACA JUGA:Jalan Sehat dan Kampanye PBB Mantapbb: Yusril Siapkan Caleg Terbaik di Pemilu 2024

BACA JUGA:Mesi, Srikandi PBB Dapil 3 Badau - Sijuk Siap Raih Dukungan Penuh di Pileg 2024

Menurut Bambang, pasangan Prabowo-Gibran menjadi pilihan utama masyarakat karena dianggap memiliki kriteria dan kemampuan untuk melanjutkan program Jokowi. Selain itu, mereka juga dinilai sebagai pasangan yang solid, berpengalaman, dan berwibawa.

“Prabowo-Gibran menjadi pilihan utama masyarakat karena dianggap memiliki kriteria dan kemampuan untuk melanjutkan program Jokowi. Selain itu, mereka juga dinilai sebagai pasangan yang solid, berpengalaman, dan berwibawa,” ujar Bambang.

Dia menambahkan bahwa elektabilitas Prabowo-Gibran juga didukung oleh adanya partai besar dalam koalisi mereka, yaitu Partai Golkar. Partai Golkar, kata Bambang, memiliki pengalaman dalam bidang ekonomi dan mesin politik yang kuat di seluruh daerah di Indonesia.

“Partai Golkar menjadi salah satu faktor pendukung elektabilitas Prabowo-Gibran. Partai Golkar memiliki pengalaman dalam bidang ekonomi dan mesin politik yang kuat di seluruh daerah di Indonesia. Partai Golkar juga terus bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024,” tutur Bambang.

BACA JUGA:Silaturahmi Jelang Pileg 2024, Tjong Jung Min Berharap Dukungan Masyarakat Beltim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: