Buruan,! Nikmati Promo Makanan Spesial Hari Pemilu 2024, Cukup Tunjukan Jari Tinta Ungu

Buruan,! Nikmati Promo Makanan Spesial Hari Pemilu 2024, Cukup Tunjukan Jari Tinta Ungu

Ilustrasi: Nikmati Promo Makanan Spesial Hari Pemilu 2024--

Promo Hoka Hoka Bento

Nikmati gratis Takoyaki setiap pembelian Ramen HokBen besar varian apa saja. Promo ini berlaku untuk konsumen yang makan di tempat di semua outlet Hoka Hoka Bento.

Kamu harus menunjukkan jari Anda yang sudah dicelup tinta ungu saat melakukan pemesanan. Promo ini hanya berlaku khusus hari ini.

Promo Mie Gacoan

Dapatkan satu porsi mie gratis dengan menunjukkan jari Kamu yang sudah dicelup tinta ungu. Promo ini berlaku untuk 250 porsi mie pertama yang habis di setiap outlet Mie Gacoan. Promo ini hanya berlaku khusus 14 Februari 2024.

Promo Domino Pizza

Dapatkan gratis tiga Pizza Mania dengan membeli Medium Cheeseburst Pizza seharga Rp98 ribu. Promo ini berlaku untuk semua outlet Domino Pizza di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Cepat Cair, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Online BRI Ceria 2024 Rp500 Ribu - Rp20 Juta, Cicilan Mulai Rp42.268

BACA JUGA:Bagaimana Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta di OVO Tanpa KTP? Simak Syarat dan Langkahnya

Kamu harus menunjukkan jari Anda yang sudah dicelup tinta ungu saat melakukan pembayaran. Dan, promo ini juga hanya berlaku pada hari ini, 14 Februari.

Promo A&W

Dapatkan gratis satu cone es krim dengan membeli paket gratis atau paket kentang. Promo ini berlaku untuk semua outlet A&W di seluruh Indonesia. Kamu harus menunjukkan jari yang sudah dicelup tinta ungu saat melakukan pemesanan. Promo ini hanya berlaku hari ini.

Promo Sate Khas Senayan

Nikmati gratis satu gelas es merah putih dengan melakukan transaksi makan di tempat. Promo ini berlaku untuk semua outlet Sate Khas Senayan di seluruh Indonesia.

Kamu harus menunjukkan jari Anda yang sudah dicelup tinta ungu saat melakukan pemesanan. Promo ini hanya berlaku pada hari ini, tanggal 14 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: