Buruan,! Nikmati Promo Makanan Spesial Hari Pemilu 2024, Cukup Tunjukan Jari Tinta Ungu

Buruan,! Nikmati Promo Makanan Spesial Hari Pemilu 2024, Cukup Tunjukan Jari Tinta Ungu

Ilustrasi: Nikmati Promo Makanan Spesial Hari Pemilu 2024--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Berbagai promo makanan menarik bisa Kamu nikmati di berbagai gerai makanan, khusus di hari pencoblosan Pemilu 2024

Hari ini, 14 Februari 2024, promo spesial Pemilu di sejumlah gerai bagi yang sudah mencoblos dan menunjukkan tinta ungu di jari Kamu.

Berikut adalah daftar promo sejumlah gerai makanan cepat saji yang bisa Kamu dapatkan dan berlaku di hari spesial Pemilu Serentak 2024.

Antara lain, ada promo gerai makanan cepat saji jenama roti dan kue Holland Bakery, jenama donat Dunkin Donuts, Hoka Hoka Bento, Domino Pizza, A&W dan Sate Khas Senayan.

BACA JUGA:Toyota Indonesia Recall 5 Model Mobil, Ini Alasan Penarikan Kembali

BACA JUGA:Fresh Graduate, Jangan Lewatkan Kesempatan Jadi ASN 2024!

Promo Holland Bakery

Dapatkan diskon 20% untuk semua produk jenama roti dan kue di Holland Bakery. Promo ini berlaku untuk semua outlet Holland Bakery di seluruh Indonesia.

Anda hanya perlu menunjukkan jari Kamu yang sudah dicelup tinta ungu saat melakukan pembayaran. Promo yang ditawarkan hanya berlaku pada hari ini.

Promo Dunkin Donuts

Beli enam donat classic dan dapatkan enam donat lainnya dengan harga Rp14.200. Promo ini berlaku untuk semua varian donat di Dunkin Donuts.

Kamu harus membeli enam donat classic terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan promo ini. Promo juga hanya berlaku pada hari ini tanggal 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Apa Hukumnya Serangan Fajar Politik Uang Dalam Islam? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Daftar Gaji Terbaru Pegawai Bawaslu yang Naik dan Disahkan Jokowi Jelang Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: