Intip Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Anti Ngelag Harga Terjangkau Siap Rilis

Intip Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Anti Ngelag Harga Terjangkau Siap Rilis

Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Anti Ngelag Harga Terjangkau Siap Rilis-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.IDInfinix, brand teknologi yang mendukung generasi muda untuk #JadiinMauLo, akan segera merilis dua seri Hot terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i.

Smartphone seri 40 Pro dan Hot 40i menawarkan pengalaman gaming yang optimal tanpa ngelag, yang merupakan salah satu masalah utama para gamers.

Selain itu, spesifikasi dan harga yang ditawarkan juga akan sangat bersaing di pasaran. Infinix Hot 40 Series akan diperkenalkan secara resmi oleh Infinix pada 19 Februari 2024.

Ini adalah seri pertama yang diluncurkan oleh Infinix di tahun ini, dan peluncurannya akan disertai dengan berbagai kolaborasi dan aktivasi kreatif khas Infinix.

BACA JUGA:Cocok untuk Pelajar! Ini Dia Rekomendasi HP Second di Bawah Rp 1 Juta dari Brand Infinix

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, HP Terbaru 2023 Performa Kilat Harga Bersabahat

Salah satunya adalah kolaborasi game mobile battle royale Garena Free Fire, dengan turnamen Free Fire secara offline di beberapa kota mulai pertengahan Februari.

Selain itu, Infinix Hot 40 Series juga akan menayangkan film pendek komedi sebagai konsep launching yang anti mainstream pada tanggal 19 Februari.

Spesifikasi Unggulan untuk Gaming & Entertainment

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan, Hot 40 Series Infinix dirancang untuk para pecinta mobile entertainment yang mengutamakan performa, kecepatan, dan kualitas layar saat bermain game atau streaming.

"Spesifikasi anti ngelag ini kami buat semakin menarik untuk para XFans dengan harga yang sangat terjangkau di varian Hot 40 Pro dan Hot 40i," kata Sergio Ticoalu.

BACA JUGA:Infinix Hot 30 Play Cocok untuk Gamer dengan Anggaran Terbatas, Harga Murah Banget

BACA JUGA:Harga Infinix InBook X1 Pro Makin Murah, Laptop yang Banyak Tawarkan Fitur Hebat

Hot 40 Pro memiliki spesifikasi utama yang meliputi chipset Helio G99 Ultra Speed Processor, layar dengan refresh rate 120Hz + HyperVision Gaming-Pro Display, dan baterai 5000mAh yang didukung oleh 33W FastCharge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id