Intip Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Anti Ngelag Harga Terjangkau Siap Rilis

Intip Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Anti Ngelag Harga Terjangkau Siap Rilis

Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Anti Ngelag Harga Terjangkau Siap Rilis-ist-

Sedangkan Hot 40i cocok untuk kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB + penyimpanan 256GB, layar 6.56 inci refresh rate 90Hz dengan Magic Ring, dan kamera belakang 50MP yang dipasangkan dengan kamera selfie 32MP.

Kolaborasi Gaming dan Aktivasi Kreatif dari Infinix

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i akan semakin menarik dengan berbagai kolaborasi dan aktivasi kreatif yang disiapkan oleh Infinix.

Salah satunya adalah kolaborasi inovatif dengan Free Fire dalam mengembangkan fitur yang membuat pengalaman bermain Free Fire semakin lancar dan nyaman.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging, Hp Gaming Harga Rp 3 Jutaan Menang Banyak

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Poco X6 5G, X6 Pro 5G, Hp Terbaru Fitur Mumpuni

Tidak hanya itu, Infinix dengan Hot 40 Series juga akan ikut serta dalam berbagai program dan acara Free Fire yang akan datang.

Infinix juga akan menggelar turnamen Free Fire, Warung Infinix Gaming atau WARNING, yang akan digelar di empat kota mulai 24 Februari 2024.

Turnamen ini diinisiasi oleh Infinix Community dan akan mengusung konsep “Warung” yang sering menjadi tempat berkumpul dan bermain bersama para generasi muda Indonesia.

Hot 40 Series adalah seri pertama yang Infinix luncurkan pada tahun 2024 ini dan banyak program yang akan dibawakan untuk seri tersebut.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Ponsel Atau Hp Android Lemot, Coba Aktifkan 3 Fitur Ini Sekarang Juga!

BACA JUGA:Inilah 15 HP Terlaris di Dunia, Rekor Penjualan Tertinggi Sepanjang Sejarah

“Kami akan melibatkan gaming partner, Infinix official community, dan esport partner guna memastikan para gamers di Indonesia bisa merasakan sensasi kehadiran Hot 40 Series,” tambahnya.

“Konsep launching 19 Februari juga kami buat berbeda dengan film pendek komedi yang kami buat sesuai dengan realita generasi muda dan XFans,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id