Konsen Beri Bantuan Hukum ke Warga Miskin, LKBH Belitung Sosialisasi di Desa Juru Seberang

Konsen Beri Bantuan Hukum ke Warga Miskin, LKBH Belitung Sosialisasi di Desa Juru Seberang

LKBH Belitung gelar sosialisasi hukum di Desa Juru Seberang, Tanjungpandan, Belitung, Jumat 23 Februari 2024.--LKBH Belitung

BACA JUGA:Masyarakat Bisa Dapatkan Bantuan Hukum Gratis di LKBH Belitung

Kegiatan acara yang berlangsung lebih kurang dua setengah jam tersebut, berakhir setelah sesion diskusi selesai karena tidak adanya lagi masyarakat peserta sosialisasi dan penyuluhan yang bertanya.

Dengan terselenggarakannya kegiatan sosialisasi bantuan hukum dan penyuluhan hukum di Desa Juru Seberang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tersebut diharapkan bisa disosialisasikan lagi secara luas kepada masyarakat di Pulau Belitung.

Dengan demikian akses untuk memperoleh keadilan melalui program bantuan hukum gratis bagi masyarakat miskin atau tidak mampu yang diselenggarakan oleh Pemerintah melalui LKBH Belitung bisa dijangkau.

"Semoga acara ini nantinya memberikan manfaat, khususnya bagi masyarakat miskin atau tidak mampu di desa juru seberang khususnya dan masyarakat miskin atau tidak mampu di Pulau Belitung umumnya yang menghadapi permasalahan hukum," harap Heriyanto.

Kegiatan sosialisasi bantuan hukum dan penyuluhan hukum yang di laksanakan oleh LKBH Belitung di Desa Juru Seberang diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: