Mobil Sport MG7, Sedan Mewah Mirip Ferrari dengan Harga Terjangkau

Mobil Sport MG7, Sedan Mewah Mirip Ferrari dengan Harga Terjangkau

Mobil Sport MG7, sedan mewah yang mirip Ferrari dibandrol dengan harga terjangkau--id.made-in-china.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Memiliki mobil sedan sport mewah dengan harga terjangkau kini bukan lagi mimpi, seperti MG7 yang desainnya mirip Ferrari.

Tak hanya yang memiliki desain mirip mobil mewah Ferrari, sedan sport MG7 memiliki fitur-fitur canggih, dan performa yang mengagumkan.

Harga sedan sport MG7 Turbo yang dirilis tahun 2023 di pasar global berkisar antara Rp 260 juta hingga Rp 369 juta, lebih murah dari Toyota Avanza.

Mobil pabrikan MG ini menjadi pesaing Honda Civic Type R 2023 yang dibanderol Rp 1,4 miliar di Jakarta. Meski demikian, spesifikasi MG7 tidak kalah dengan Honda Civic.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Bekas Harga 30 Jutaan? Ini Pilihan Sedan Murah dan Irit BBM

BACA JUGA:MG7: Mobil Sedan Mewah Harga Murah Pesaing Berat Civic Turbo, Tangguh dan Tampilan Sporty

MG7 menyediakan dua opsi mesin turbo, yakni mesin berkapasitas 1500 cc dengan kekuatan 190 PS dan torsi 300 Nm, serta mesin 2000 cc dengan daya 265 PS dan torsi 450 Nm.

Keduanya dilengkapi dengan transmisi otomatis masing-masing dengan 7 atau 9 percepatan. Desain MG7 juga sangat menarik dan sporty layak mobil harga miliaran.

Bagian depannya dilengkapi dengan grill besar dan sepasang intake udara di sudut bumper. Bagian lampu utamanya yang menyatu dengan garis "k" memberikan kesan tegas dan keren.

Di samping, terdapat garis-garis agresif yang menambah kesan dinamis. Di bagian belakang, lampu belakang yang menyatu memberikan tampilan modern.

BACA JUGA:Diskon Pembelian Mobil Listrik 2024: Pemerintah Berikan Insentif 10% Dengan Syarat Ini

BACA JUGA:Toyota Indonesia Recall 5 Model Mobil, Ini Alasan Penarikan Kembali

Selain itu, ada spoiler yang terbuka secara otomatis saat mencapai kecepatan 100 km/jam. Keempat knalpot di bagian belakang juga menambah kesan garang.

Interior MG7 juga tidak kalah mewah dan modern. Lapisan kulit melipisi jok dan trim pintu dengan tema warna merah marun yang elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber