Mobil Klasik yang Masih Digemari Anak Muda di Tahun 2024, Ini 8 Pilihannya

Mobil Klasik yang Masih Digemari Anak Muda di Tahun 2024, Ini 8 Pilihannya

Mercedes-Benz C180 menjadi salah satu mobil klasik yang masih digemari anak muda di tahun 2024--Antara

Mobil klasik Jepang ini terkenal dengan kualitas dan efisiensi. Toyota memiliki banyak model klasik yang populer, seperti Toyota Kijang, Toyota All-New Corolla, Toyota Corolla DX, dan Toyota Starlet.

Mobil-mobil ini memiliki rasio konsumsi bahan bakar yang irit, antara 1:10 hingga 1:14 km per liter. Toyota juga memiliki mobil klasik untuk off-road, seperti Toyota Land Cruiser VX, Toyota Hardtop, dan Toyota Land Cruiser FJ40. Deretan mobil-mobil ini memiliki mesin yang kuat dan tahan lama, meski perlu perawatan khusus.

3. Nissan Patrol 4W60

Nissan Patrol 4W60, mobil off-road klasik yang mirip dengan Jeep Willys. Nissan Patrol 4W60 diluncurkan pada tahun 1951 dan menjadi salah satu mobil off-road pertama di dunia. Mobil ini memiliki desain eksterior yang sederhana namun kokoh, dan bisa diandalkan di segala kondisi off-road ekstrim.

Tak hanya itu, mobil Nissan Patrol 4W60 ini juga memiliki nilai sejarah yang tinggi, karena pernah digunakan oleh militer dan polisi di berbagai negara.

BACA JUGA:Diskon Pembelian Mobil Listrik 2024: Pemerintah Berikan Insentif 10% Dengan Syarat Ini

BACA JUGA:Toyota Indonesia Recall 5 Model Mobil, Ini Alasan Penarikan Kembali

4. Ford F Series

Ford F Series adalah truk pikap klasik Amerika yang bertenaga dan praktis. Ford F Series adalah salah satu truk pikap terlaris sepanjang masa, yang sudah ada sejak tahun 1948.

Kendati mobil klasik Ford ini tampak tua, namun masih populer di kalangan anak muda karena memiliki mesin V6 yang berperforma tinggi dan efisien, serta transmisi otomatis 10 percepatan. Mobil ini juga memiliki ruang kargo yang luas dan bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan.

5. Honda Civic

Mobil sedan klasik Jepang ini elegan dan hemat bahan bakar. Honda Civic adalah salah satu mobil klasik Honda yang paling dibanggakan, karena memiliki desain yang menarik dan mesin yang handal.

Beberapa model klasik Honda Civic yang populer adalah Honda Civic Genio, Honda Civic Ferio, Honda Civic Estilo, Honda Civic Grand, dan Honda Civic SB3 atau Wonder.

BACA JUGA:Mau Memiliki Mobil Pribadi Murah? Mobil Bekas Taksi Bisa Jadi Alternatif, Ini Kelebihannya

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Bekas Murah di Tahun 2024: Harga Mulai dari 60 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber