Promo Lengkap Ramadhan, Swiss-Belresort Belitung Hadirkan Paket Eksklusif Staycation dan Buka Puasa

Promo Lengkap Ramadhan, Swiss-Belresort Belitung Hadirkan Paket Eksklusif Staycation dan Buka Puasa

Swiss-Belresort Belitung hadirkan promo paket eksklusif staycation dan buka puasa Ramadhan 2024-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah sangat dinanti oleh umat Muslim karena menjadi momen istimewa untuk berkumpul serta menjalin silaturahmi.

Menyambut bulan suci penuh berkah, Swiss-Belresort Belitung di Jalan Tanjung Kelayang No 168, Tanjung Binga, Sijuk menghadirkan promo paket khusus Ramadhan 2024.

Antara lain promo paket bermalam mulai dari IDR 868.500 net per malam termasuk makan pagi atau sahur, paket berbuka puasa untuk 2 orang, dan juga diskon 20% untuk F&B.

Tidak hanya paket menginap, Swiss-Belresort Belitung juga menawarkan para tamu untuk membagikan momen kebersamaan dengan menu spesial Paket Berbuka Puasa tema "Kurma - Kuliner Ramadhan".

Para tamu bisa mencicipi beragam menu yang disajikan oleh Chef Professional mulai dari Takjil, Appetizer, Main Course, Dessert All You Can Eat di hotel Swiss-Belresort Belitung.

BACA JUGA:Kemenhub Buka Program Mudik Gratis Angkutan Motor 2024, Simak Cara Daftar dan Rutenya

BACA JUGA:Inilah 7 Kurma Paling Mahal di Dunia Saat Ini, Berikut Jenis dan Harga

Menu yang dihidangkan di resort bintang 4 dengan view keindahan laut ini memiliki cita rasa yang khas dan menggunakan bahan-bahan segar untuk menjaga kualitas makanan.

Paket buka puasa Kurma - Kuliner Ramadhan akan buka pada tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024, mulai dari jam 17:45 hingga jam 20:00. Beragam menu yang menggugah selera disajikan setiap harinya.


--

Pihak Swiss-Belresort Belitung juga bakal menyiapkan penjemputan secara gratis menggunakan Hi-Ace dengan minimal pemesanan 15 orang untuk berbuka puasa. 

Selain itu, pemesanan awal atau early bird untuk minggu pertama puasa Ramadhan mendapatkan promo harga khusus yaitu IDR 100.000 net per orang.

BACA JUGA:Ini Dia Kriteria Baru Hilal Awal Puasa Ramadan 2024, Berikut 6 Alasannya

BACA JUGA:Jadwal Awal Puasa Ramadan 2024 Berdasarkan Versi NU, Muhammadiyah, dan Kemenag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: