Tips Penting Membeli iPhone Baru Jelang Lebaran, Jangan Sampai Kamu Ketipu

Tips Penting Membeli iPhone Baru Jelang Lebaran, Jangan Sampai Kamu Ketipu

Tips Penting Membeli iPhone Baru Jelang Lebaran 2024, Jangan Sampai Kamu Ketipu--iBox

Menghadapi kemungkinan pemblokiran jaringan seluler adalah salah satu risiko yang harus diwaspadai ketika membeli iPhone BM.

Pemblokiran jaringan seluler ini akan mengakibatkan berbagai layanan tidak dapat diakses, seperti telepon, SMS, internet, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:iPhone 16 Akan Punya Tombol Kamera Baru, Ini Dia Keunggulannya

BACA JUGA:iPhone SE 4 Siap Meluncur? Desain Menyerupai iPhone 14

Jika Kamu tidak memahami jenis-jenis iPhone yang beredar di pasaran dan akhirnya salah membeli, tentu saja akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Untuk itu, apa saja langkah yang perlu diperhatikan agar terhindar dari risiko tersebut saat membeli iPhone baru? Simak penjelasannya di bawah ini.

Tips Penting Membeli iPhone Baru

1. Pilihlah Tempat Pembelian yang Resmi

Saat membeli iPhone, pastikan Kamu memilih tempat pembelian yang resmi. Meskipun tidak ada Apple Store di Indonesia, namun kini telah tersedia penjual atau distributor resmi produk Apple seperti iBox dan Digimap.

iPhone yang didistribusikan oleh kedua distributor tersebut terjamin keasliannya karena mereka merupakan rekanan resmi Apple. Kamu tidak perlu khawatir terkena masalah pemblokiran jaringan karena produk yang mereka jual sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia.

BACA JUGA:Pengguna Android Jangan Insecure, Ini 7 Kelebihan Hp Android Dibandingkan iPhone

BACA JUGA:Daftar HP Redmi Harga 1 Hingga 2 Jutaan untuk Lebaran 2024, Spek Mumpuni

2. Periksa Fungsi dan Kondisi Fisik iPhone

Setelah membuka kemasan, pastikan untuk memeriksa fungsi dan kondisi fisik iPhone secara teliti. Kamu dapat melakukan pemeriksaan singkat terhadap beberapa fungsi penting seperti audio, kamera, dan koneksi jaringan.

Selain itu, pastikan untuk memeriksa keadaan bodi iPhone apakah terdapat cacat atau tidak. Meskipun iPhone dibuat dengan komponen premium, namun tidak menutup kemungkinan adanya kesalahan dalam proses produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber