Tips Penting Membeli iPhone Baru Jelang Lebaran, Jangan Sampai Kamu Ketipu

Tips Penting Membeli iPhone Baru Jelang Lebaran, Jangan Sampai Kamu Ketipu

Tips Penting Membeli iPhone Baru Jelang Lebaran 2024, Jangan Sampai Kamu Ketipu--iBox

3. Tanyakan Tentang Garansi

Saat membeli iPhone baru, pastikan untuk bertanya tentang garansi yang disediakan oleh penjual. Tanyakan berapa lama garansi berlaku, di mana garansi dapat diklaim, serta cakupan garansi tersebut.

Mengetahui informasi ini akan memberikan perlindungan bagi Kamu jika terjadi kerusakan atau masalah dengan iPhone Anda di kemudian hari.

BACA JUGA:Ponsel Murah Terbaru Realme 2024, HP Teknologi Terdepan Harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Tips dan Cara Beristirahat Aman Dalam Mobil Saat Mudik Perjalanan Jauh

Setelah berhasil membeli iPhone baru, langkah selanjutnya adalah melakukan beberapa pengaturan agar iPhone siap digunakan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

- Buat Apple ID

Langkah pertama setelah memperoleh iPhone baru adalah membuat Apple ID. Apple ID diperlukan untuk mengakses berbagai layanan Apple seperti App Store dan iCloud.

Anda dapat membuat Apple ID melalui situs web resmi Apple. Isi data diri yang diminta seperti nama, alamat email, nomor telepon, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menyelesaikan proses pembuatan Apple ID.

- Aktifkan iPhone

Setelah membuat Apple ID, langkah terakhir adalah mengaktifkan iPhone. Pilih bahasa yang diinginkan, sambungkan ke jaringan internet, dan atur sistem keamanan seperti Face ID dan password.

BACA JUGA:Data Terbaru Aplikasi Pinjol Legal Terdaftar di OJK Hingga April 2024

BACA JUGA:Daftar Pinjol Modal KTP Resmi OJK 2024: Ajukan Pinjaman Hingga 100 Juta dengan Mudah

Kesimpulan

Membeli iPhone baru bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan jika Anda melakukan langkah-langkah yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber