100 Kota Terbaik di Dunia untuk Kerja Jarak Jauh 2024, Destinasi Impian Pekerja Remote

100 Kota Terbaik di Dunia untuk Kerja Jarak Jauh 2024, Destinasi Impian Pekerja Remote

Ilustrasi: Madrid Spnyol menjadi terbaik di dunia untuk kerja jarak jauh 2024 yang dirilis perusahaan Remote--Freepik

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Remote, perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan, pengelolaan, dan dukungan tenaga kerja global, mengumumkan daftar final 100 kota terbaik di dunia untuk kerja jarak jauh tahun 2024.

CEO dan co-founder Remote, Job van der Voort, menjelaskan, Kerja jarak jauh memberikan fleksibilitas kepada para profesional untuk mempertahankan karier mereka di lingkungan yang menginspirasi, produktif, dan seimbang, di mana pun mereka berada.

Berlawanan dengan pendekatan konvensional, daftar ini tidak hanya menyoroti kota-kota terbaik untuk bekerja jarak jauh, tetapi juga memperhitungkan kebutuhan berkembang dari para profesional di era pasca-pandemi.

Madrid (Spanyol), Madeira (Portugal), Toronto (Kanada), Auckland (Selandia Baru), Tokyo (Jepang), Paris (Prancis), Portland, Maine (Amerika Serikat), Taipei (Taiwan), Stockholm (Swedia), dan Reykjavík (Islandia) adalah 10 kota teratas dalam daftar tersebut.

BACA JUGA:Mau Tau Cara Dapat Saldo DANA Gratis 250 Ribu? Ikutin Langkah-langkah Ini

BACA JUGA:Daftar Kabupaten Terkaya di Indonesia, Apa Saja?

"Kerja jarak jauh memungkinkan para profesional mempertahankan karier di mana pun mereka merasa paling terinspirasi, produktif, dan seimbang," kata Job van der Voort, CEO dan co-founder Remote, melalui siaran pers resmi Rabu, 17 April 2024.

Di tahun ini, daftar kota terbaik untuk kerja jarak jauh tidak hanya menyoroti tempat terbaik untuk bekerja, tetapi juga mencerminkan kebutuhan yang berkembang dari para profesional jarak jauh di era pasca-pandemi.

Daftar ini disusun berdasarkan analisis mendalam terhadap berbagai faktor, termasuk kualitas hidup, keamanan, infrastruktur internet, ekonomi, dan kemudahan perjalanan.

Dari Madrid hingga Reykjavík, daftar ini menampilkan kota-kota yang memenuhi kriteria ketat untuk mendukung gaya hidup kerja jarak jauh yang berkualitas.

Salah satu hal paling menarik dari pekerjaan yang tersebar di banyak lokasi adalah kemungkinan terjadinya pertukaran budaya, ide, dan inovasi serta komunitas yang berkembang.

BACA JUGA:Daftar Pinjaman Bank Digital Tanpa Jaminan 2024 Cepat Cair

BACA JUGA:5 Provinsi Paling Kaya di Sumatera Berdasarkan PDRB, Nomor 1 Dengan Pesona Wisata Bahari

Dengan pembaruan menyeluruh, daftar ini memberikan panduan berharga bagi para pencari kerja digital dan profesional jarak jauh untuk membuat keputusan yang tepat sesuai dengan preferensi pribadi dan tujuan profesional mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara