Kades Perawas Siap Berlaga di Pilkada Belitung 2024, Yahya Ungkap Motivasinya

Kades Perawas Siap Berlaga di Pilkada Belitung 2024, Yahya Ungkap Motivasinya

Kades Perawas Yahya mengungkapkan motivasinya yang siap berlaga di Pilkada Belitung 2024--

BACA JUGA:Gebrakan Tim Djoni Alamsyah Menuju Pilkada 2024 Belitung, Pertama Ambil Formulir Pendaftaran

"Kami melihat sosok kepemimpinan Yahya tak banyak dimiliki oleh rekan-rekan kades lainnya di Belitung. Makanya, kami yakin Yahya adalah sosok yang ideal dan berkompeten untuk maju dalam Pilkada 2024," ujar Iman.

Iman kembali mengatakan, bahwa Yahya sosok kepala desa yang tegas, mengayomi, dan merangkul masyarakat, serta mampu menselaraskan pembangunan di Kabupaten Belitung.

"Selaku Kades Yahya sangat memahami betul kebutuhan warga di desanya. Bahkan, dia mampu mengkoordinasikan pembangunan di Belitung dengan baik," tukasnya.

Selain itu, dukungan juga datang dari masyarakat setempat yang melihat kontribusi Yahya dalam bidang pendidikan. Seperti pemberian beasiswa bagi anak-anak warga tak mampu dari SD hingga SMA, serta berbagai upaya pembangunan di desa.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Jaminan Kehilangan Pekerjaan, Bagi Pekerja Terdampak PHK

Dodi, salah seorang warga Desa Perawas yang anaknya menerima bantuan beasiswa SD, mengatakan bahwa Yahya telah membuktikan komitmennya dalam bidang pendidikan.

Prestasi ini menunjukkan kepedulian Kades Yahya dalam mendorong dunia pendidikan bagi anak-anak tak mampu, khususnya di Desa Perawas.

"Jika diberikan kesempatan di Kabupaten Belitung, tentu akan lebih baik. Masih banyak yang membutuhkan bantuan seperti ini yang telah dilakukan Yahya selama ini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: