Gebrakan Tim Djoni Alamsyah Menuju Pilkada 2024 Belitung, Pertama Ambil Formulir Pendaftaran

Gebrakan Tim Djoni Alamsyah Menuju Pilkada 2024 Belitung, Pertama Ambil Formulir Pendaftaran

Gebrakan Tim Djoni Alamsyah Menuju Pilkada 2024 Belitung, yang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Gebrakan awal menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Belitung dipelopori oleh tim Djoni Alamsyah.

Tim Djoni Alamsyah menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Gerindra Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa 23 April 2024.

Kedatangan Tim Djoni Alamsyah untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada 2024 disambut Ketua DPC Gerindra Belitung, Junaidi.

"Hari ini kami menerima kunjungan dari tim Djoni Alamsyah yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada 2024," katanya.

BACA JUGA:2 Partai Besar di Belitung Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024

BACA JUGA:Forkopimda Sepakat! 5 Smelter Sitaan Korupsi Timah di Babel akan Dioperasikan PT Timah Tbk

Menurut Junaidi, tim Djoni Alamsyah menjadi pihak pertama yang mengambil formulir pendaftaran tersebut sejak kantor DPC Gerindra Belitung membuka pendaftaran pada hari Senin.

"Tim Djoni Alamsyah adalah yang pertama kali datang. Setelah mengambil formulir, kami akan menunggu pengembalian berkas formulir dari mereka," kata Junaidi.

Ia menjelaskan bahwa setelah formulir tersebut dikembalikan, tim panitia seleksi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada 2024 Gerindra Belitung akan memulai proses seleksi.

"Timsel yang sudah kita bentuk sebelumnya akan segera memulai proses seleksi bakal calon kepala daerah. Tim ini terdiri dari 5 anggota DPC Gerindra Belitung dan 2 anggota DPD Gerindra Bangka Belitung," jelasnya.

BACA JUGA:Seru! Tes Online 'Seberapa Jahat Kamu' di Google Form, Yuk Coba

BACA JUGA:Kisah Janda Rosdiana Viral Dilamar Mahar Miliaran Rupiah, Isi Koper Bikin Geleng-Geleng

Junaidi menegaskan bahwa pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada 2024 di kantor DPC Gerindra Belitung terbuka untuk umum.

"Kami membuka pintu bagi siapa saja yang ingin mendaftar atau mengambil formulir, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh milenial," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara