Momen Spesial Burhanudin dan Khairil Anwar Sebelum Berpisah di Pilkada Beltim 2024, Ini Perasaan Keduanya

Momen Spesial Burhanudin dan Khairil Anwar Sebelum Berpisah di Pilkada Beltim 2024, Ini Perasaan Keduanya

HUT RI Ke-79 menjadi momen spesial kebersamaan Burhanudin-Khairil Anwar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Beltim sebelum berpisah di Pilkada 2024-Muchlis Ilham/BE-

MANGGAR, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Peringatan HUT RI ke-79 menjadi momen spesial bagi Burhanudin dan Khairil Anwar, dua pemimpin daerah yang segera berpisah jalur dalam Pilkada Beltim 2024.

Keduanya, yang selama ini memimpin bersama, dipastikan akan maju dengan pasangan calon masing-masing dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Ini adalah kali terakhir mereka tampil bersama dalam kapasitas sebagai bupati dan wakil bupati di momen hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketika ditanya mengenai perasaannya memimpin upacara HUT RI terakhir dalam masa jabatannya, Bupati Beltim Burhanudin terlihat santai.

BACA JUGA:OJK Tetapkan Aturan Terbaru Penagih Utang Pinjol 2024, 7 Poin Penting Wajib Nasabah Tahu!

BACA JUGA:Gudang Peleburan Timah yang Digerebek Satreskrim Polres Ternyata Memiliki Perizinan

Ia mengungkapkan bahwa semua tugas yang telah dilaksanakan selama masa jabatan hanyalah bagian dari tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin daerah.

"Saya hanya berusaha menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah dengan sebaik-baiknya. Dan semoga saya memiliki kesempatan lagi tahun depan," ujar Burhanudin kepada wartawan.

Mengenai rencana deklarasinya sebagai calon Bupati di Pilkada 2024, Burhanudin menyatakan hal itu akan dilakukan sebelum pendaftaran di KPU Beltim.

Namun, kapan tepatnya deklarasi Burhanudin yang akan berpasangan Ali Reza Mahendra dilakukan, ia belum memberikan kepastian.

BACA JUGA:Menurut Penelitian, Ternyata Ini Perbedaan Wajah orang Kaya dan Miskin

BACA JUGA:Cara Klaim Kacamata Gratis Pakai BPJS Kesehatan: Cek Syarat Terbaru 2024

"(Deklarasi) tunggu waktunya, Insya Allah sebelum pendaftaran. Pada tanggal 21 nanti saya akan ke Jakarta untuk mengambil formulir KWK1 dari partai-partai yang mendukung," ucapnya.

Di sisi lain, Wakil Bupati Khairil Anwar juga merasakan hal yang sama. Meski menganggap upacara bendera HUT RI ke-79 sebagai hal yang biasa, ia mengakui bahwa tahun ini terasa lebih spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.com