Klaim Dapat Mukjizat, Isyak Meirobie Pilih Tokoh Senior NU di Pilkada Belitung 2024

Klaim Dapat Mukjizat, Isyak Meirobie Pilih Tokoh Senior NU di Pilkada Belitung 2024

Klaim Dapat Mukjizat, Isyak Meirobie Pilih Tokoh Senior NU H Masdar Nawawi di Pilkada Belitung 2024-Ist-

Bagi mantan Wakil Bupati Belitung ini, dukungan dari partai-partai politik yang tulus dan sejalan dengan visinya adalah tanda bahwa ini adalah jalur yang benar.

Selama perjalanannya, Isyak menyaksikan bagaimana berbagai rintangan muncul dari para elit politik yang berusaha menghalangi langkahnya.

BACA JUGA:Pemkab Beltim Buka 206 Formasi CPNS 2024, Ini Link Pendaftarannya

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi CPNS Belitung 2024 Dibuka, Ada 71 Formasi untuk Tenaga Kesehatan dan Teknis

Tapi, ia tetap bertahan dan percaya bahwa Tuhan akan selalu membantunya. Salah satu kejutan besar datang ketika syarat kursi berubah menjadi syarat 10 persen suara, yang akhirnya memudahkannya mendapatkan dukungan yang dibutuhkan.

Dengan dukungan suara total dari PSI dan Partai Demokrat, Isyak kini memiliki 12,95 persen suara, melebihi persyaratan 10 persen yang ditetapkan Mahkamah Konstitusi. Ini membuatnya semakin yakin bahwa dukungan dari partai besar lainnya juga akan segera datang.

Isyak pun telah memantapkan pilihannya pada H Masdar Nawawi sebagai pendamping dalam Pilkada Belitung 2024 mendatang.

Menurutnya, Masdar adalah sosok yang tepat untuk menjaga fondasi agama, sosial, budaya, dan adat Belitung. Kombinasi antara visi Isyak dalam bidang ekonomi dan kemampuan birokrasi Masdar diyakini akan membawa Belitung ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:Momen Spesial Burhanudin dan Khairil Anwar Sebelum Berpisah di Pilkada Beltim 2024, Ini Perasaan Keduanya

BACA JUGA:OJK Tetapkan Aturan Terbaru Penagih Utang Pinjol 2024, 7 Poin Penting Wajib Nasabah Tahu!

Dengan semangat gercep (gerak cepat), gaspol (gali semua potensi), dan geber (gerak bersama), Isyak dan Masdar bertekad untuk melayani masyarakat Belitung dengan sepenuh hati.

Meskipun mereka menyadari bahwa mereka bukanlah sosok sempurna, namun dengan ketulusan dan keikhlasan, mereka yakin dapat membawa Belitung kembali bersinar.

Isyak menutup dengan pernyataan yang penuh keyakinan. “Jika Tuhan telah memberikan mukjizat, maka kami harus menjaga kesempatan ini dengan sepenuh hati," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.com