Deklarasi Pilkada Beltim 2024: Pasangan Burhanudin - Ali Reza Mahendra Siap Lanjutkan Pembangunan

Deklarasi Pilkada Beltim 2024: Pasangan Burhanudin - Ali Reza Mahendra Siap Lanjutkan Pembangunan

Pasangan Burhanudin - Ali Reza Mahendra secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Beltim dalam Pilkada 2024-Muchlis Ilham/BE-

MANGGAR, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pasangan Burhanudin - Ali Reza Mahendra secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Deklarasi ini berlangsung meriah di Kantor Partai Bulan Bintang (PBB) pada Minggu, 25 Agustus 2024. Hadir partai koalisi seperti PKS, Gerindra, Demokrat, Golkar, dan PAN, serta relawan dan simpatisan.

Dalam pidato politiknya, Burhanudin mengungkapkan rasa optimisnya untuk berpasangan dengan sosok muda pengacara pemuda seperti Ali Reza Mahendra.

Sebagai petahana, Burhanudin yakin dengan seorang pengacara muda yang berpengalaman, akan membawa energi baru untuk melanjutkan pembangunan di Beltim.

BACA JUGA:Deretan Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024, Siapa Saja?

BACA JUGA:Klaim Dapat Mukjizat, Isyak Meirobie Pilih Tokoh Senior NU di Pilkada Belitung 2024

Mengusung tagline 'BEBUAT', singkatan dari Bersama Burhanudin dan Ali Reza Mahendra Berkelanjutan, mereka siap untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Beltim hingga 2029.

"Insya Allah, kehadiran kami bukan sekadar untuk mencalonkan diri, tetapi untuk melanjutkan apa yang telah dimulai. Proses politik yang kami jalani hingga hari ini adalah kehendak Allah, dan kami siap maju di Pilkada 2024," ujar Burhanudin.

Menurutnya, energi dan semangat anak muda akan menjadi kunci dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Beltim hingga 2029. Tagline 'BEBUAT' menandakan komitmen mereka untuk terus berbuat demi kemajuan Beltim.

"Ini bukan sekadar pencalonan biasa. Kami datang dengan niat untuk melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan apa yang sudah kami mulai. Setelah melalui berbagai proses politik, kami yakin inilah jalan yang telah ditentukan untuk kami melangkah maju di Pilkada 2024," kata Burhanudin.

BACA JUGA:Hendra Caya 'Dipinang' PDIP untuk Pilkada Belitung 2024, Berapa Mahar Politiknya?

BACA JUGA:Yusril Beri Restu: Erzaldi dan Yuri Kompak Siap Menangkan Pilgub Babel 2024

Burhanudin juga memberikan pujian kepada Ali Reza, putra Yusril Ihza Mahendra yang memiliki latar belakang sebagai pengacara muda berpengalaman.

Ia percaya bahwa Ali Reza mampu menginspirasi generasi muda Belitung Timur untuk ikut terlibat dalam pembangunan daerah secara berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: