Deklarasi Pilkada Beltim 2024: Pasangan Burhanudin - Ali Reza Mahendra Siap Lanjutkan Pembangunan

Deklarasi Pilkada Beltim 2024: Pasangan Burhanudin - Ali Reza Mahendra Siap Lanjutkan Pembangunan

Pasangan Burhanudin - Ali Reza Mahendra secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Beltim dalam Pilkada 2024-Muchlis Ilham/BE-

"Sebagai petahana, masih banyak yang harus kami lakukan. Dalam 3,5 tahun terakhir, kami telah memulai banyak inisiatif, dan kami bertekad untuk melanjutkannya. Target kami jelas, yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat Beltim," lanjutnya.

Burhanudin juga menceritakan perjalanan panjangnya sebagai salah satu tokoh yang berperan dalam pembentukan Kabupaten Belitung Timur. Kini, ia merasa membawa amanah besar untuk melanjutkan perjuangan tersebut demi pembangunan yang lebih baik.

BACA JUGA:Bocoran Spek dan Harga iPhone 16 yang Siap Meluncur 10 September 2024

BACA JUGA:Ranking Negara Asia dengan Wanita Tercantik 2024: Indonesia di Posisi Berapa?

"Proses demokrasi memang penuh tantangan, tapi dengan integritas dan komitmen, kami siap membangun Beltim yang lebih baik dan berkelanjutan," ujarnya.

Sebagai penutup, Burhanudin menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah sekadar berjanji selama memimpin Beltim. Setiap rencana yang dibuat selalu diwujudkan dengan tindakan nyata, satu per satu mengurai permasalahan yang ada.

"Visi dan misi kami sudah siap dan akan kami paparkan pada 27 Agustus nanti saat pendaftaran ke KPU. Kami memohon doa, restu, dan dukungan dari masyarakat untuk menciptakan pesta demokrasi yang jujur dan penuh kebahagiaan tanpa saling menjatuhkan," tutup Burhanudin.

Di sisi lain, Ali Reza Mahendra menyatakan kesiapan penuh untuk mendampingi Burhanudin dalam Pilkada 2024. Ia menegaskan bahwa filosofi 'BEBUAT' mencerminkan keinginan mereka untuk melanjutkan semua program yang sudah dijalankan Burhanudin selama ini.

BACA JUGA:Kamera Vlog Baru Terbaik 2024: Sony ZV-E10 II Sasar Konten Kreator, Segini Harganya

BACA JUGA:Pemkab Beltim Buka 206 Formasi CPNS 2024, Ini Link Pendaftarannya

"Tagline 'BEBUAT' mengandung makna keberlanjutan. Bapak Burhanudin masih punya banyak hal yang ingin dilakukan untuk Beltim, dan saya siap untuk mendampingi beliau dalam setiap langkah, mulai dari pendaftaran hingga pelantikan nanti," ujar Ali Reza.

Dengan semangat muda dan pengalaman yang solid, pasangan Burhanudin dan Ali Reza Mahendra siap membawa Belitung Timur menuju masa depan yang lebih cerah. Mari kita dukung bersama pasangan ini dalam mewujudkan visi mereka untuk Beltim yang lebih maju dan berkelanjutan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: