Resmi! KPU Beltim Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Pilkada 2024

Resmi! KPU Beltim Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Pilkada 2024

KPU Beltim Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Pilkada 2024--belitongekspres.com

MANGGAR, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung Timur (Beltim) secara resmi menetapkan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2024.

Pengundian nomor urut Paslon dilakukan dalam rapat pleno terbuka di Kantor KPU Beltim Senin, 23 September 2024. Acara dihadiri oleh seluruh pasangan calon beserta tim sukses mereka.

Pasangan Burhanudin dan Ali Reza Mahendra mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan Kamarudin Muten dan Khairil Anwar memperoleh nomor urut 2.

Proses pengundian ini menandai tahapan penting dalam Pilkada Beltim 2024, memastikan bahwa semua berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:KPU Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada Belitung 2024, Berikut Jadwal Masa Kampanye

Ketua KPU Kabupaten Beltim, Marwansyah, menekankan pentingnya pengundian nomor urut sebagai bagian dari proses Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Dengan nomor urut ini, masyarakat dapat mulai mengenali para calon pemimpin yang akan memimpin Belitung Timur di masa depan," ujar Marwanasyah kepada Belitong Ekspres.

Pelaksanaan Pilkada Beltim 2024 kini semakin dekat, dan masyarakat diharapkan semakin siap menyambut pesta demokrasi ini.

Dalam hal ini, KPU Beltim juga mengajak semua pihak untuk menjaga suasana kondusif serta mendukung kelancaran jalannya pemilihan.

BACA JUGA:Daftar Nama 25 Anggota DPRD Belitung Periode 2024-2029 yang Sudah Resmi Dilantik

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Beltim Burhanudin - Ali Reza Mahendra, yang mendapat nomor urut 1, mengungkapkan rasa syukur mereka.

Burhanudin, yang akrab disapa Aan, merasa nomor urut ini membawa keberuntungan, mengingat dirinya juga mendapatkan nomor 1 pada dua Pilkada sebelumnya.

"Alhamdulillah, ini rejeki dari Allah. Semoga di Pilkada 2024 kita bisa menang lagi," kata Aan.

Di sisi lain, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Beltim Kamarudin Muten-Khairil Anwar, yang mendapat nomor urut 2, juga optimis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.com