Syukuran HUT ke 26, Elnusa Petrofin Gelar Khitanan Massal untuk Anak-anak Pontianak

Syukuran HUT ke 26, Elnusa Petrofin Gelar Khitanan Massal untuk Anak-anak Pontianak

Penyerahan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal Elnusa Petrofin di di Aula Kantor Kecamatan Pontianak Utara-Ist-

“Kami berharap semoga kegiatan CSR Elnusa Petrofin dapat terus berlanjut dengan berbagai macam kegiatan lainnya. Kami pun sebagai pemerintah Kecamatan Pontianak Utara senantiasa mendukung berbagai macam kegiatan yang di inisiasi oleh Elnusa Petrofin,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan Khitanan Massal yang dilakukan di wilayah ring 1 Integrated Pontianak tentunya didasari oleh mapping yang dilakukan oleh perusahaan. Di mana wilayah tersebut, memiliki jumlah anak-anak yang belum melaksanakan khitan. Selain itu, faktor ekonomi juga mendukung untuk pelaksaan khitanan massal.

BACA JUGA:Belitung Lebih Maju, Khairil: Beltim Harus Banyak Belajar, Jangan Pentingkan Ego

Program CSR yang dilaksanakan oleh Elnusa Petrofin pun diharapkan dapat menjadi solusi dari permasalahan bagi masyarakat sekitar unit operasi perusahaan, seperti khitanan massal ini. 

Selain itu, kegiatan ini juga mendukung terwujudnya tujuan ke empat dari Sustainable Development Goal’s (SDG’s) mengenai kehidupan sehat dan sejahtera. Termasuk untuk menjamin kehidupan yang Sehat dan meningkatkan kesejahteraan seluruh Penduduk semua usia. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: