Kupi Janggut Tongkrongan Favorit Pecinta Kopi Selama Belitung Expo 2022

Kupi Janggut Tongkrongan Favorit Pecinta Kopi Selama Belitung Expo 2022

Pemilik Kupi Janggut, Diran saat menghibur pengunjung Belitung Expo 2022 di Pantai Wisata Tanjungpendam, Minggu (3/7)-Ist-

Kemudian kluster ekonomi kreatif 14 stand, kluster Geber 5 stand, Mie Kue Kupi Festival 26 stand, tanaman hias ada 5 stand, gara semua potensi lokal (Gaspol) 36 stand, PKL 36 stand, serta kluster bonsai 1 stand. 

Tak hanya itu, acara juga diisi Hiburan tarian tradisional dan musik daerah, hiburan organ tunggal, akustik, senam gembira bersama koperasi dan UMKM serta Noodles Competition, Coffe Competition dan Kue Tradisional Competition.

Budi berharap Belitung Expo 2022 ini menjadi stumulan bangkitnya perekonomian masyarakat UMKM di Kabupaten Belitung. Lantas bisa memotivasi semua UMKM agar tetap berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan usahanya. 

BACA JUGA:Belitung Terancam Jadi Sarang Narkoba, Sabu Rp 600 Juta Harus Diusut Tuntas

"Dan ini juga dapat meningkatkan  pemahaman para UKM untuk mengembangkan usaha. Termasuk menggali potensi dalam meningkatkan produksi, pengemasan, pemasaran serta membuka wawasan UKM untuk lebih maju dan berkemban menuju peningkatan ekonomi kerakyatan," tandas Budi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: