Kecelakaan di Jalan Penghubung Aik Seruk dan Buluh Tumbang Libatkan 3 Mobil

Kecelakaan di Jalan Penghubung Aik Seruk dan Buluh Tumbang Libatkan 3 Mobil

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 3 kendaraan mobil di ruas jalan penghubung Desa Aik Seruk dan Buluh Tumbang, persisnya di depan Honey Queen Filgona Bee Farm-Ist-

"Benar adanya kecelakaan tersebut. Tepatnya di lokasi di perbatasan antara Buluh Tumbang dan Aik Seruk," kata Yoga, kepada Belitong Ekspres.

Dia menjelaskan, berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut disebabkan sang supir ngantuk. Lalu menabrak dua kendaraan yang ada di depannya.

BACA JUGA:Seleksi PPPK 2022 Belum Jelas, Bayangan Penghapusan Honorer 2023 Makin Membuat Galau

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di depan Honey Queen Filgona Bee Farm, Jalan Aik Seruk, Belitung, Senin (4/7) sore.

Kecelakaan lalu lintas tersebut diduga karena sopir mobil Avanza mengantuk, sehingga menabrak Honda Mobilio yang terparkir di lokasi dan langsung terbalik.

Dari foto-foto dan video rekaman kecelakaan lalu lintas yang beredar, kondisi mobil Avanza ringsek berat, nyaris hancur di bagian body depan.

BACA JUGA:Belitung Terancam Jadi Sarang Narkoba, Sabu Rp 600 Juta Harus Diusut Tuntas

Sejumlah orang di lokasi kejadian nampak berusaha membantu menggeser mobil Avanza yang terbalik melintang jalan.

Sedangkan Mobil Honda Mobilio bernomor Polisi BN 1277 WP hanya mengalami penyok di bagian samping bodi belakang. 

Dari informasi yang dihimpun, beberapa orang penumpang dan sopir yang belum diketahui identitasnya, sudah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Kabar 107 Jemaah Haji Belitung di Mekkah Sehat Semua

Sementara itu, mobil patroli Satlantas Polres Belitung terlihat datang ke lokasi kejadian di ruas jalan penghubung Aik Seruk dan Bandara H.AS Hanandjoeddin, Buluh Tumbang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: