Sehari 2 Kecelakaan Maut di Belitung, Setelah Tanjungpandan Kini di Badau

Sehari 2 Kecelakaan Maut di Belitung, Setelah Tanjungpandan Kini di Badau

Jajaran Satlantas Polres Belitung saat melakukan evakuasi, kecelakaan lalu lintas di Badau, Rabu (6/7) siang-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, BADAU - Sehari 2 kecelakaan lalu lintas maut terjadi di wilayah Kabupaten Belitung, Rabu (6/7) siang.

Tak berselang lama kecelakaan maut di Jalan Jenderal Tanjungpandan, tabrakan adu kambing kendaraan mobil terjadi di Jalan Raya Kecamatan Badau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan mobil truk pengangkut sembako versus mini bus itu, terjadi sekira pukul 13.00 WIB.

Pada saat itu truk pengangkut sembako BN 8172 WO melaju dari arah  Tanjungpandan menuju Kecamatan Badau. Dari arah berlawan datang mini bus warna putih BN 1231 WL. 

BACA JUGA:Lagi kecelakaan Mobil di Belitung, Hantam Tiang Listrik Penumpang Tewas

Setiba di lokasi, kecelakaan lalu lintas adu kambing tak bisa dihindarkan. Hingga akhirnya membuat kedua kendaraan mobil terguling.

"Saat itu kami mendengar suara buaakkkk. Lalu kami keluar kedua kendaraan tersebut sudah terguling," kata Firman salah satu satpam yang ada di lokasi kecelakaan.

"Untuk korban kelihatannya meninggal dunia. Sebab tadi dibungkus lalu dibawa ke RSUD Belitung," sambung Firman.

BACA JUGA:Mantan Kaur Desa Perawas Kembali Terjerat Hukum, Kasus TPPU, Terancam 20 Tahun Bui

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi masih belum berkomentar mengenai  kecelakaan kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Nasib ACT Berujung Masalah, Mensos Cabut Izin ACT, Gunakan Dana Sumbangan Tak Sesuai Aturan

"Kita masih melakukan olah tempat kejadian perkara," kata Kasnadi saat dikonfirmasi Belitong Ekspres.

Sebelumnya, kecelakaan maut tersebut terjadi di ruas  jalan Jenderal Sudirman, Pangkallalang Tanjungpandan, tepatnya depan Toko Oleh-Oleh Khas Belitung murah Be, Rabu (6/7) siang.

Dari informasi yang dihimpun, mobil pick up Mitsubishi L 300 bernomor polisi BN 9451 mengalami kecelakaan tunggal dan terbalik di saat kondisi hujan lebat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: