Pengelolaan Medsos Imigrasi Tanjungpandan Terbaik se Indonesia, Raih Gold Winner AHII 2022

Pengelolaan Medsos Imigrasi Tanjungpandan Terbaik se Indonesia, Raih Gold Winner AHII 2022

Kantor Imigrasi Kelas IIB Tanjungpandan meraih penghargaan Gold Winner pengelolaan media sosial (Mendos) terbaik se Indonesia Tahun 2022-Ist-

Plakat penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi Supartono kepada Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpandan Suyatno yang hadir di lokasi acara. 

Riuh tepak tangan peserta mengucapkan selamat pun terdengar riuh saat para pemenang berada di atas panggung AHII 2022.

BACA JUGA:BNNK Belitung Ajak Seluruh Stakeholder Rapatkan Barisan Berantas Narkoba

Dalam siaran pers yang diterima Belitong Ekspres, Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpandan Suyatno mengaku cukup terkejut dengan capaian ini. 

"Ya semula targetnya jadi salah satu pemenang aja udah senang. Eh ternyata jadi yang paling baik, peringkat 1-nya, Ini luar biasa," kata Suyatno Jumat (8/7).

Menurut Suyatno, kategori yang dimenangkan oleh Kantor Imigrasi Tanjungpandan paling bergengsi. 

Ia berharap pengelolaan Medsos Imigrasi Tanjungpandan dapat betul-betul memberikan pengaruh atau acuan bagi banyak orang layaknya nama penghargaan yang disematkan.

BACA JUGA: 115 Bintara Polri Babel Dilantik, Adet Mastur Ucapkan Selamat, Ini Harapannya

"Bangga sekali, produk utama kehumasan di era sekarang ini kan ya medsos-nya" ucap Suyatno.

Bagi Kantor Imigrasi Tanjungpandan, penghargaan Influencer ini merupakan penghargaan kedua dalam bidang pengelolaan medsos satu tahun terakhir. 

Sebelumnya pada akhir 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung mengganjar Kantor Imigrasi Tanjungpandan dengan penghargaan Pengelolaan Medsos Terkreatif. 

BACA JUGA:Jawab Pembelaan Terdakwa Sodomi, JPU Kejari Belitung Tetap Menuntut GL 6 Tahun Penjara

Sementara itu, Kepala Subbagian Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Achmad Nur Saleh menyebut, pengelolaan Medsos Kantor Imigrasi Tanjungpandan bisa menjadi acuan bagi UPT Imigrasi lainnya.

Terutama dalam mengemas segala informasi ke dalam konten medsos, sehingga tetap relevan bagi masyarakat. 

"Kami nilai, apa yang sudah dilakukan Tanjungpandan ini sudah baik, sangat baik," katanya pada salah satu sesi Kopdar Humas Communigration yang merupakan rangkaian utama dari acara AHII 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: