Nabila Bikin Bangga SMAN 1 Manggar, Raih Prestasi Lomba Video Kreasi Tiktok BNPT

Nabila Bikin Bangga SMAN 1 Manggar, Raih Prestasi Lomba Video Kreasi Tiktok BNPT

Nabila bikin bangga SMAN 1 Manggar karena meraiah prestasi di ajang Lomba Video Kreasi Tiktok BNPT-Ist-Tangkapan layar

Menurut Nabila, tim SMAN 1 Manggar luar biasa. Tanpa tim yang solid seperti Farel Caleb Triana, Nadzril Maarif Soekarno, dan Danu Saputera, ia tidak akan bisa mendapatkan prestasi itu.

"Semoga kedepannya saya bisa meningkatkan kembali apa yang sudah dimiliki dan tentunya ikut lomba-lomba yang bisa mengembangkan potensi. Dan tentunya saya juga harap teman-teman yang lainnya bisa ikut serta. Mari kita  berkarya secara bersama-sama," tukasnya.

Hariyanto selaku guru pembimbing Nabila Sakinah dan tim mengaku bangga atas capaian anak bimbingannya. Nabila dan tim ini sangat luar biasa. 

BACA JUGA:Alhamdulillah Dana BOS Madrasah 2022 Cair, Total Rp 2,5 Triliun

"Yang bikin bangga mereka bisa dengan mudah mewujudkan ide-ide yang kami diskusikan dalam bentuk videografis. Hal ini jelas tidak mudah dan saya sangat bangga dengan capaian mereka" ungkap Hariyanto.

Kedepan ia berharap kepada Nabila dan  siswa SMAN 1 Manggar lainnya bisa terus mengembangkan potensinya terutama dalam dunia digital. 

"Hal ini sebenarnya juga membuat gambaran nyata bahwa sebenarnya  tiktok dan platform digital lainnya dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang memiliki impact positif," sebut Hariyanto.

Ucapan terima kasih dan rasa bangga juga  diungkapkan Sabarudin selaku Kepala SMAN 1 Manggar. Ia ikut berbangga atas apa yang didapatkan oleh siswisnya tersebut.

BACA JUGA:2023, Calon Jemaah Haji Beltim yang berangkat Bakal Lebih Banyak

“Selamat buat Nabila Sakinah dan tim, serta pembimbing yang sudah menorehkan prestasi yang luar biasa ini. Tidak mudah saya rasa untuk menjadi salah satu yang terbaik dari ribuan peserta dalam lomba ini," ucapnya.

"Saya sangat bangga dan berharap kedepan prestasi ini makin dapat ditingkatkan kembali. Dan tentunya makin banyak siswa SMAN 1 Manggar yang dapat berprestasi dalam ajang dan lomba serupa," pungkas Sabarudin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar