PT Timah Tbk Semarakkan HUT ke 67 Desa Baru, Kolaborasi dengan Masyarakat

PT Timah Tbk Semarakkan HUT ke 67 Desa Baru, Kolaborasi dengan Masyarakat

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba peringatan HUT ke 67 Desa Baru Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim, Minggu (17/7)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - PT Timah Tbk ikut menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Desa Baru Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Minggu (17/7). 

Berkolaborasi dengan masyarakat di Desa Baru Kecamatan Manggar,  PT Timah ikut mendukung memeriahkan acara dengan menyelenggarakan beragam kegiatan.

Berbagai kegiatan mulai dari senam sehat, pelayanan kesehatan gratis, jalan santai dan lain-lainnya dilaksanakan di Pantai Serdang Desa Baru Kecamatan Manggar.

Berkat dukungan PT Timah Tbk, peringatan hari jadi ke 67 tahun Desa Baru menjadi semakin semarak. Masyarakat Desa Baru begitu antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar.

BACA JUGA:Temuan BPK RI Soal Tunjangan Pengurus KONI Beltim Tak Perlu Dikembalikan Pas Jatuh Tempo

"Kami menyambut baik bantuan PT Timah ini, tentunya atas bantuan itu mereka sangat terbantu sekali. Dukungan PT Timah Tbk luar biasa,  kami berikan apresiasi setinggi-tingginya atas bantuan," kata Ketua panitia HUT ke 67 Desa Baru Imam Kuraisih.

Oleh karena itu, Imam Kuraisih berharap PT Timah lebih maju. Dengan demikian bisa terus membantu Desa Baru Kecamatan Manggar dan masyarakat lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa Baru Husnul Khalik juga mengucapkan terima kasih atas dukungan PT Timah dalam menyemarakkan HUT ke 67 Desa Baru. 

BACA JUGA:Nabila Bikin Bangga SMAN 1 Manggar, Raih Prestasi Lomba Video Kreasi Tiktok BNPT

Dengan bantuan dan dukungan PT Timah, mereka telah melaksanakan berbagai kegiatan antara lain lomba gaple, jalan sehat dan lain sebagainya.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi dukungan PT Timah Tbk, yang telah banyak membantu kami khususnya pelaksanaan kegiatan hari jadi Desa Baru ini," ucap Husnul Khalik.

Ia kembali mengatakan, bantuan dari PT Timah sangat membantu pelaksanaan hari jadi desa Baru terkhusus untuk Kelompok Sadar Wisata Serdang Berantai. Sebab mereka bisa menggelar peringatan hari jadi dengan meriah.

BACA JUGA:Kecelakaan Tambang di Kelapa Kampit Renggut Korban Nyawa, DF Tewas Tertimbun Tanah

kegiatan Jalan Santai dan Senam sehat di Desa Baru turut dihadiri Bupati Beltim Burhanudin, Ketua DPRD Kabupaten Beltim Fezzi Uktolseja, Camat Manggar Abdul Rachim, Kepala Unit Produksi Belitung Achmad Haspani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: