Dandim 0414/Belitung: Jadikan Media Sosial Sebagai 'Alutsista' Bingkai NKRI

Dandim 0414/Belitung: Jadikan Media Sosial Sebagai 'Alutsista' Bingkai NKRI

Komunikasi sosial (Komsos) dengan instansi, Pemda Belitung serta Ormas di Kabupaten Belitung, bertempat di Aula Makodim 0414 Belitung Tanjungpandan, Kamis (21/7)--

" Jadi jangan mudah sebar berita, cari tahu dulu kebenarannya, kalau itu memang berita yang perlu dishare untuk dan bermanfaat untuk masyarakat yang membaca ya silahkan sampaikan," pinta Dandim Belitung.

Kemudian Dandim menyebutkan media online di Kabupaten Belitung itu tidak ada permasalahan. Sebab, media online itu sangat memberikan dampak yang positif. Selagi itu pemberitaannya memberikan harapan-harapan atau menyatakan berita itu layak untuk dikonsumsi masyarakat serta menimbulkan dampak positif.

BACA JUGA:Persiapan Sarasehan se Belitung, LAMBEL Buat Video dan Narasi Buku

Semisalnya, gugahan atau ajakan agar masyarakat di wilayah Belitung ini timbul keinginan untuk membangun dan meningkatkan kualitas ataupun mutu dari Kabupaten Belitung.

"Karena kegiatan pemberitaan yang positif akan menarik minat masyarakat untuk membaca sehingga wawasan mereka bertambah. Dan keinginan untuk maju dan memajukan Belitung ini akan positif lagi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: