Pinggang Langsing

Pinggang Langsing

Dahlan Iskan--

Pak Indro ini orang yang Unik, apakah beliau sadar bahwa beliau ini adalah aset Bangsa ? Eh salah, pertanyaanya, apakah pemerintah sadar punya manusia yang wajib di jadikan aset negara? 

Muin TV

Ada pesan yang cukup bijak, "jangan melihat seserang ketika dia berada di puncak kesuksesannya. Tapi,lihat juga bagaimana perjuangan dia dalam meraih kesuksesan itu." Dan hari ini kita bisa melihat bagaimana perjuangan drh. Indro Cahyono dalam meraih kesuksesan sebagai ahli virus di Indonesia.

Cu Nuryani

Aahhh saya dulu waktu junior tidak ada yang marah-marahin. Setelah senior sekarang ini juga tidak marah-marahin junior. Tapi mudah mudahan junior2 yang tidak ngalami dimarahi senior bisa sukses karirnya seperti Dr. Indro atau pak DI.

Orang jauh

#23 Ini tulisan tentang "beliau" yg ke enam. Sampe menurut Abah DI pembaca sudah menjadi "teman akrab" beliau

Udin Salemo

Guru yang berkesan sampai ke akhir hayat biasanya: guru killer, dan guru super baik. Guru biasa-biasa saja sering lupa namanya kalau gak ketemu puluhan tahun. Tahu orangnya, tahu nama panggilan tapi lupa nama lengkap beliau. Dan banyak anak guru yang berhasil jadi orang sukses.

Liam Then

Guru galak dan keras, masa belajar ditakuti dan disegani. Kelar masa belajar paling diingat. Terima kasih ibu, bapak guru. Semoga profesi guru semakin di tingkatkan kesejahteraannya. Jangan saban tahun di puji-puji pahlawan tanpa tanda jasa saja. Gak bisa buat tukar beras itu. Kesejahteraan para guru dan tenaga pengajar besar peranannya dalam penentuan mutu SDM. Orang yang pusing urusan dapur dan perut mana bisa di harapkan konsentrasi mengajar. Semoga anggota DPR mau bikin undang-undang yang menjamin : 1. Makin ke pelosok daerah ,makin besar gaji dan tunjangan profesi guru. 2. Gaji pokok guru minimal 2.5 kali UMR 3.Anak-anak guru max 2 orang di jamin oleh pemerintah biaya pendidikan nya sampai jenjang strata S1. Jika gorden rumdin 40 milyar aja bisa lolos ke APBN , walaupun akhirnya di batalkan karena terlanjur viral duluan. Mungkin saja Bapak dan Ibu anggota DPR yang terhormat bisa rapatkan sesuatu untuk apresiasi jerih payah guru-guru se-Indonesia. Jangan khawatir, itu uang lebih yang di dapat, tak mungkin sampai parkir di Singapur atau Maldives. Paling banter di gunakan untuk beli laptop, komputer, beli buku, untuk menunjang pekerjaan.

Udin Salemo

Bos koh Liam orang baik. Menyadari setiap orang punya kekurangan. Saya pernah punya calon bos. Sewaktu test kerja di perusahaannya, -menggambar gambar bangunan secara manual, malah beliau yang membetulkan. Kalau calon bos lain mungkin sudah disalah-salahkan: "masa gitu aja gak bisa." Jaman itu tahun 1995 menggambar pakai autocad masih merupakan barang mahal.

Lukman bin Saleh

Luar biasa mental dr. Indro. Tak terbayangkan jika sy mendapat perlakuan spt itu. Pantas sj bully2 medsos tdk berpengaruh baginya. Mksh Abah, telah menceritakan sosok teladan yg luar biasa...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: