Yayasan Kemala Bhayangkari Hadir Berikan Perhatian ke Warga Belitung, Lakukan Sederet Bakti Sosial

Yayasan Kemala Bhayangkari Hadir Berikan Perhatian ke Warga Belitung, Lakukan Sederet Bakti Sosial

Dalam rangkaian persiapan Tour of Kemala persembahan, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Juliati Sigit Prabowo dan jajaran melakukan bakti sosial khitan massal 184 anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Anda, Tanjungpandan, Belitung, Kamis (28/7)-Ist-

Tak hanya itu, Bakti Sosial Bhayangkari Peduli dilakukan dalam rangka mendukung Strategi Nasional Percepatan Penurunan Stunting.

Hal itu guna mempercepat tercapainya target nasional menurunkan prevalensi stunting hingga 14% pada tahun 2024 dari prevalensi stunting sebesar 27,67% di tahun 2019.

Makanya, Ny Juliati Sigit Prabowo sekaligus Ketua Pembina YKB dalam rangka HKGB ke-70 tahun 2022 ini, juga memberikan bantuan pembangunan dan renovasi MCK untuk masyarakat di Juru Seberang.

BACA JUGA: Bisnis Besi Tua di Belitung, Gelapkan Uang Rp 200 Juta, Kari Divonis 1 Tahun 2 Bulan

Didampingi Ny Winny Agung Budi Maryoto selaku Ketua Pengurus Pusat YKB, Ny Juliati Sigit Prabowo juga memberikan paket makanan sehat untuk balita di Belitung.

Kegiatan bakti sosial dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan melibatkan warga masyarakat, mulai dari anak-anak, masyarakat usia lanjut, dan masyarakat yang membutuhkan bantuan pemeriksaan kesehatan. 

Setelah melakukan rangkaian acara bakti sosial Kemala Bhayangkari, akan dilanjutkan dengan sesi Test Ride Tour of Kemala, Jumat 29 Juli 2022, sebagai proses persiapan acara puncak Tour of Kemala. 

BACA JUGA:DITLAPTIK BKKBN Laksanakan Temu Kerja Pemutakhiran Pendataan Keluarga 2022 di Belitung

Dihadiri para pegiat olahraga sepeda dari beberapa komunitas sepeda nasional, kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan angin segar dan secercah kegembiraan bagi warga masyarakat Belitung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: