Pemkot Pangkalpinang Raih Peringkat 1, Status Kinerja Penyelenggaraan Pemda se Babel

Pemkot Pangkalpinang Raih Peringkat 1, Status Kinerja Penyelenggaraan Pemda se Babel

Penghargaan status kinerja terbaik diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pangkalpinang, M Syahrial--

BACA JUGA:Safety Riding Education Sasar SMKN 1 Kelapa Kampit, Kemanapun Perginya Tetap Cari_Aman

“Bahwa pelayanan juga masuk ke situ hingga kompetensi ASN, kan ada indikator yang menjadi tolok ukur dalam menentukan status kinerja ini,” urainya.

Pemkot terus melakukan peningkatan kinerja bukan karena ada penghargaan yang ingin dikejar. Namun menurut dia upaya ini dilakukan unjtk memuaskan pelayanan masyarakat.

Pemkot Pangkalpinang pun optimis dalam meningkatkan pelayanan yang langsung menyentuh kepada masyarakat. 

“Ini tidak juga menjadi kami cepat puas, dan bukan penilaian penilaian ini target utama kami. Tetapi kepuasan masyarakat, peningkatan terhadap kinerja kami kepada masyarakat itu yang lebih utama sehingga bisa langsung menyentuh kepada masyarakat,” tutupnya.

BACA JUGA:Video Perundungan Pelajar SMP Viral, Dicaci Maki dan Ditampar, Begini Tanggapan Dindikbud Belitung

Sementaran itu, Penjabat Gubernur Provinsi Babel Ridwan Djamaluddin menuturkan penghargaan itu sebagai penilaian atas kinerja yang dilakukan oleh tujuh pemerintah kabupaten/kota yang ada.

“Penghargaan ini adalah penghargaan peningkatan kinerja kabupaten kota yang kinerjanya baik,” ungkap Ridwan Djamaluddin.

Oleh karena itu, dengan penghargaan ini nantinya dapat memacu setiap kabupaten/kota agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga semua masyarakat dapat merasakan langsung upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: